Sunday, January 10, 2010

RAPORT!

hey blog,
yuuhuuu seperti yang anda lihat nama blog saya berubah wehehehe bahagia banget deh gue -,- iya lo tau kan namanya sekarang jadi YEAY! horeeee kenapa namanya yeay? ya suka suka gue lah. oke deh gimana kangen gak sama postingan saya??(krik krik krik) tau deh kangen atau nggak tapi semoga aja ada yang kangen. ohiya gue mau cerita tentang RAPORT! seperti judul diatas yehehehe. jadi kemaren tanggal 9 Januari adalah tanggal pertama di 2010 yang paling ditunggu tunggu anak labsky (kayaknya sih gitu) entahlah ditunggu supaya dapat hadiah atau supaya penderitaan cepat berakhir -_-
apakah gue termasuk yang menunggu? of course yeah. gelaaa gue nunggu mau liat apakah olahraga gue 9 atau 8. tapi sayangnya olahraga gue hasilnya 7,6. mau apa lu? itu jelek banget parah -,- oke back to the raport, nah jadi ya kemaren itu dari pagi gue udah siap siap soalnya kakak gue harus nyampe labsky jam setengah tujuh sementara gue harus nyampe labsky jam 7. yaudah deh gue ikut kakak gue sama nyokap juga. nah kan bokap gue nganterin gituh nah gue tuh memohon agar bokap gak dateng karena gue malu disuruh pidato. nah pas gue masuk gue ketemu nisita, terus kita ngangkatin kalender terus minta majalah flash ke bu Dita karena memang itu harus dijual. yaudah gue jualan sambil mamer mamer tulisan gue haha (ketawa bejat) yaudah terus kayak ada acara acara gitoh. nah gue tuh kan udah males banget sambutan gara gara bokap gue jadinya dateng, gue gak mau diliatin bokaapp aaahhh. terus gue kayak memohon supaya sambutannya dibatalkan gitu kan ya, sama bu Nina boleh. jadilah gue menyampaikan kesan pesan sama uta, nindyo, alvin blablabla terus bokap gue pake videoin segala lagi -_- terus 7b yang udah dateng nyanyi laskar pelangi yang main gitarnya nindyo sama alvin, kan gue kan udah pernah tampil nyanyi laskar pelangi waktu acara kakek gue jadilah gue hafal deh. terus harusnya ada modern dance, nah pas mc nya masuk gue ditarik tarik disuruh sambutan, apabanget. pas gue sambutan gue bilang gini "ya saya selaku ketua kelas yang baru mengucapkan..." terus ternyata bokap gue kayak shock gitu kan soalnya dia belom tau bahwa gue itu ketua kelas wkwkwkw gue kira ayah gue sudah tahuu dari nyokap, taunya belomm hahaa. terus modern dance daannn raport dibagikan. yah gue mengabal aja diluar beli frestea terus berceloteh ria deh. terus jual jualin majalah flash yang bersisakan 13 buah aaah diapain nih gue sama bu Dita -_- yaudah terus gue kayak mengabal gitu di kelas sementara nyokap dan bokap sudah pulang. nilai raport? LUMAYAN kalau minta permen dikasih kok sama mama gara gara nilai raport -_- oke sekian dahulu byeee


sangketuakelas,
hana

No comments:

Post a Comment