Sunday, January 17, 2010

dear mencit maafkan aku

yehhaaaa!
balik lagi nih yeeee, mau aja deh lo balik ke blog ini ihiwhiw keren ya? BANGET (narsis abish) jadi asal lo tahu (kalau mau tahu sih) jadi nih ye pas hari selasa saya membedah mencitt. yoeh itu seruuuu banget (baca: sadis) jadi mencitnya itu pas hari senin di beli di barito tapi abis itu salah beli -_- jadi karena salah beli saya tuker deh sama mencit wakakak, nama mencitnya sopo? namanya CITROO artinya mencit baritooo, nah karena beli dua jadi namanya Citro dan Citra karena yang satu cewek yang satu cowok. iiiiihhh mencitnya kuwl dan kiyut loooccchhh nih liattt

nah pas bedah itu saya sekelompok sama uta, jeijei, pinan, nisita, sama alessaaa. semuanya sadis sekali dalam urusan bedah membedah wokeee. jadi pertama mencitnya dia kasih klorofom wuekekeke langsung pingsan dah lu tro. terus digunting kulitnya dari bawah ke atas, saya punya fotonya tapi karena sadis gak saya pasang deh. terus kita kayak liat organ organ kerennya gitu. dan jantungnya itu masih berdetak tapi lemah gituwwwhhh. eh terus tiba tiba gerak gitu iiicchhh padahal kulitnya udah di potongg, nah gara gara itu kita sekalian matiin aja biar gak tersiksa jadi Uta yang baik hati itu (baca:sadis) menusuk jantungnya supaya cepat mati, uyeah lalu mulai lah kesadisan itu, yaitu kita mengeluarkan semua organnya, hiks maaf yaaaaa Citroooo :'(


yangbaikhatih,
hana

No comments:

Post a Comment