Tuesday, January 26, 2010

26 januari 2010

heyya,
setelah 2 hari mengganti url, gue gak tahan juga. rasanya kesiksa banget harus ganti url segala macamnya jadi saya kembali lagi dengan url yang lamaa trianakamelia.blogspot.com . oh ya jadi hari ini itu ya cukup memusingkan lah kalau boleh jujur. kalau gak boleh jujur ya terserah saya dong wong ini blog saya kok. wokelah mengapa memusingkan? jadi tadi pagi itu ada tes Pilot, hah pilot? iya bukannya gue mau di tes jadi pilot -_- itu tuh kayak tes percobaan gitu jadi itu tes buat semua sekolah yang kelas RSBI tapikan tapiya gue gak ngambil RSBI tapi semuanya emang wajib bilingual jadi gimana dong? jadi ya terpaksa kami semua mengikuti tes "pilot" ini, suka gak suka, seneng gan seneng, mau gak mau, ya harus. ebuset materinya itu ada yang belom diajarin dannnn BAHASA INGGRIS, apalagi tadi pagi itu kebagian tes IPA dan kemaren matematika. kurang pusing apa gua?? syalalalala~ untungnya katanya guru saya ini gak masuk nilai raport jadilah kita perlu berbangga hati dan bersuka cita atas kemenangan ini (?)
okelah, jadi setelah tes pilot kita pelajaran matematika tentang garis garis, dan itu bahasa inggris sehingga dari yang tadinya pusing jadi tetep pusing syalalala. abis itu istirahat ya biasalah ke 7b corner :3 terus pelajaran musik pak Ahong cerita cerita tentang keluarganya danlainlain karena kalau hari ini test berarti kita belang sendiri. terus pelajaran bu Okta ada debat debat gitu nah kali ini cuman bagian nontonin aja soalnya minggu lalu udah maju. terus sholat deh abis itu pelajaran bu Dita kayak bikin note sama memo gitu. terus pulang harusnya gue theater tapi ternyata Pak Ucoknya ada rapat di Rawamangun jadinya kita libur lageeyy. okelah sekian mau belajar geografi dahulu semoga nilainya besok bagus sampai jumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!



yangpusinghariini,
hanatkl

No comments:

Post a Comment