Tuesday, January 12, 2010

12 januari 2009

hellooo,
hey aku disini, kamu dimana? pasti kamu disana ya kan? hahaha heyyo hari ini hari apa tebaakk?? yup betul sekali ini hari selasa. ngehehe kamu tahu gak? aku lagi nulis cerita loooh tapi tapi gak bagus gimana dong? yaudahlah gak ada yang peduli juga. oke tadi itu ada pelajaran biologi dan kita bedah mencit. asiikk loh liat liat organ organ terus main operasi operasian haha gadeng. yang pasti kita pada kasian gitu melihat mencit yang polos dan lugu seperti aku harus terbunuh dengan cara yang amat kejam. soalnya kan mencitnya dibius gitu terus kita bedah terus jantungnya tuh masih berdetak gituww ihh pokoknya seru (baca: sadis) gidu deh. terus kita bernarsis ria pake kamera yalah masa pake odong odong (?) terus pelajaran matematika yuuhu pak cep nya lagi ngurusin BIMENSI jadi kita ke plaza gitu deh ngerjain tugas dari pak cep yang hmmm lumayan deh. terus yang udah selesai boleh pada ngobrol sip sip aku langsung foto foto anak anak lagi deh haha abis seru sih siapa tahu nanti pas refleksi bisa dipasang gitu semuanya kan lucu :3 haha.
terus istirahat aku sama raisha dan aku beli somay yumm :9 somay pake telor itu sangat enak asal lo tau. abis itu aku pelajaran seni musik jadi kayak nyanyi lagu halo halo labschool tapi pake doremifasollassido dan dipecah 3 suara dan aku dapet suara 3 mihihi kuwl gitu loh lagunya. terus kita BK gitu dikasih tau tentang cara belajar kita gitu dan aku dapet RK artinya itu random konkret. jadi aku orangnya (menurut guru bk saya) kreatif gitu tapi gara gara itu jadi suka telat ngumpulin tugas dan itu hampir betul. kan gue ya gak kreatif kreatif banget bangetan gitu tapi ya kreatif sih iya.
terus kan ya kayak ishoma gitu terus gue makan trico terus jatoh ke rok gue -_- weleh untungnya bisa bersih. terus kayak ke atas gitu ke lantai tiga nemenin ichu ambil mukena dan lo harus tahu lokernya gak bisa ditutup sementara isinya adalah laptop yaudah dari pada dimarahin mpk yang menggantika osis osis berBIMENSI maka kami langsung turun ke bawah. yaudah terus sholat biasa dan pelajaran bindo. di pelajaran ini gue berusaha tidak banyak ngobrol soalnya gak mau dikeluarin lagi dari kelas kayak kemaren pas pelajaran mr jey. ish sumpah kemaren itu gue malu banget dikeluarin. tapi untungnya temen temen gak bengitu memperslahakan kejadian itu meskipun gue ketua kelas. tapi gue janji gak bakal gitu lagi :) love you 7b and i promise to be a good leader class :D:D:D


ily7b,
hanatkl

No comments:

Post a Comment