Monday, January 4, 2010

hari pertama masuk sekolah lagi

hello,
heyhey gue udah masuk sekolah lagi doonnggggg, yey jadinya gak bosen bosen syalalalala lagi. ketemu temen temen lagi deeeeehhh. oh yeh hari ini hari pertama masuk sekolah lagi setelah bertahun tahun lamanya :') lebe deh gue. gue ketemu teman lagi, ketemu guru guru lagi, ketemu kantin lagi, ketemu uang jatoh lagi (ya gak lah), dan yang paling penting (jreng jrenggg) ketemu uang jajan lagiiiii mmuuuaaaaaahhh.
heheh tadi pagi itu kan ada tadarus, yaudah lah aku tadarus. eh terus ada pengumuman yang tertinggi tertinggi alhamdullilah aku bisa dapet 1 hehehe thanks ya 7b dan kawan kawan atas doanya. dan itu juga karena blog ini :') blooggg kau membuat hidupku indah hari ini. tapi tapi tapi aku sedih, iya betul soalnya gak semuanya bawa oleh oleh ;P hahahaha gak deng. sampai ketemu kapan kapan bubyeeeeee




haha,
hahanana

No comments:

Post a Comment