Tuesday, January 5, 2010

aaahhh!!

heyya,
kangen gak sama gue? pasti iyalah kan gue ngangenin betulkan betulkan? ohiya lo harus tau tadi pagi tuh gue bad mood stadium 4. kenapa han? (berharap ada yang nanya) soalnya nih ya kan amar kan ya ngundurin jadi ketua kelas. nah terus kemaren itu gue sama uta kayak cerita blabla dan kesimpulannya gue pengen turun jabatan kalau gak jadi rohis jadi apakek kan muka gue bakat jadi rojis (ngarep). nah tadi pagi pagi sekali amar curhat ke satu kelas tepatnya mengumumkan kemunduran dirinya. eh ya lo harus tau terus ada vooting getuh. nah kan ya gue kan ya males mencalonkan diri soalnya ya udah keburu males aja jadi ketua kelas, walaupun biasanya tiap tahun nyalonin diri bodo amat kepilih atau enggak, tapi entahlah gue kali ini males banget bangetan. terus gue duduk manis bersama avie sambil mendengarkan dengan seksama. dan lo harus tau saat mata gue tertuju pada sebuah papan tulis putih yang dipenuhi oleh 5 orang calon ketua kelas, gue shock. woyy kenapa ada nama gue deh? dengan lugu gue menanyai uta

U: Daunta H: hanatkl
H: utaa... kenapa ada nama gue?
D: disuruh bu Ida
H: utaaaa... :'(
D: yeee disuruh bu ida
H: Utaaaaaaa
D: -_-

gak kayak gini sih tapi yang diatas itu versi lebaynya

yaudah abis itu gue yang kayak orang stress gitu. jalan sini jalan sana jalan sana sini dan akhirnya duduk di lantai. nah terus votingnya dimulai. pertama AMAR heyyo banyak yang milih alhamdullilah. kedua HANA yehho gue gak liat siapa aja yang milih gue soalnya gue duduk dilantai tapi gue nunjuk diri sendiri juga sih, dan berharap gak begitu banyak. yang ketiga ANDRA idk deh gimana nasibnya. terus AUDI hohoho lebih gak peduli lagi gua. terus yang terakhir NINDYO krik krik yang ini sepi ya. dan hasilnya HANA jadi ketua kelas mennn. gue jerit jerit ya ampun salah apa deh gue -,- tapi yaudahlah bersyukur itu lebih baik dari pada mencuri (?) dan wakilnya ANDRA terus yang gantiin andra jadi seksi keamanan itu AUDI. dan sisanya jadi murid murid bahagia. dan gue langsung dapet masalah waktu hari pertama jadi ketua. okey doain semester dua ini berjalan lancar dengan diketuai SAYA! yehoo byebye

sangketuakelasterjayus,
hanahanethanahanet

No comments:

Post a Comment