Wednesday, January 13, 2010

kesalahan

hello,
heyyo bagaimana menurut lo? apakah semua orang boleh buat salah? apakah orang yang salah itu gak boleh lagi hidup? tentunnya menurut gue itu ada batasannya

(pliss kakak jangan baca)

sip kenapa gue kasih judul diatas? karena dalam seminggu ini gue ngerasa bersalah banget. gue gak punya siapapun untuk gue ceritain dan gue merasa bahwa mungkin kalau gue nulis kayak gini yang lain bisa belajar semoga aja iya. kesalahan pertama gue diminggu ini dimualai pada haru senin, sungguh dari pagi gue gak ada feeling bakalan diginiin. jadi hari itu guru gue emang nyuruh kita bawa pr dan yang gak bawa dikasih waktu. gue? pastinya gue bawa dong ngehahaha. yaudah terus gue kayak ngobrol gitu kan eh taunya pas pelajaran mulai gue kira gurunya lagi ngajarnya nyantai gitu taunya GAK. yaudah gue kan lagi ngobrol jadi gue disuruh ke depan. nah pas itu gue bicara ke naddyra cuman dikit sih tapi namanya hukuman gak mengenal apapun. okedeh gue dikeluarin. gak masalah bagi gue kalau gue masih seperti dulu: cuman wakil ketua kelas. tapi sekarang apa men? salah dikit gue bakalan merasa bersalah banget. itu dia mungkin yang ngebuat gue uring uringan: gue gak sebebas dulu. well, jangan mikir gue jadi ketua dengan setengah hati. tapi dimasa adaptasi ini gue masih butuh dukungan sorry 7b.
kesalahan kedua, tadi pas gue sholat seperti biasa kalau mau mulai gue ngadep kiri kanan meskipun gak satu katapun keluar dari bibir gue. tapi terus gue dipanggil gitu: "eh yang mukena coklat" kata imamnya ya jelas gue bad mood gila digituin akhirnya semenjak sholat tadi itu gue gak tenang dan gak nyantai. kesalahan ketiga tadi pas gue ngelarang Hisyam ngasih tau apa yang bakal kita lakuin hari jum'at katanya Hisyam itu rahasia oke deh gue ikutin. tapi yang lain pada perotes gitu, sorry ya yang lain gue cuman pengen yang terbaik buat kita, kalau sampe tadi gue kasih tau mungkin akibatnya angkatan kita bisa jadi gak solid. ohoho ini post gak ada sentuhan jayusnya deh-_- ya pokoknya 7b maaf maaf maaf bangeeettt gue belom bisa jadi yang terbaik.


helo,
hana

No comments:

Post a Comment