Thursday, January 21, 2010

jiplak jiplak jiplak

ngehoo,
halooo kawan ku yang aku cintai dan banggakan. jadi tadi itu pas pelajaran ekonomi aku belajar tentang poduksi terus pas pelajaran seni rupa kita belajar kriya logam tapi cuman jiplak gambar doang. terus pas pelajaran sejarah kita jiplak peta sejarah, dan ketika pelajaran biologi kita malah ulangan fisikaaaa! SUSAH? biasa aja tapi GAK gampang -_- aku sediih aku sediih. terus pelajaran olahraga kita main basket wehehee alhamdullilah tim gue kalah.
ada yang punya ide harus nulis apa? gada ide nih, ada sih tapi males dan malu kalau kalau ada kakak gue tiba tiba buka blog ini hawhaw harusnya ganti link aja tapi udah pw linknya nanti kalau ganti ganti lagi jadi gak seru. kalau di bikin private nanti yang lain juga gak bisa buka percumaaaa bikin blog susah susah. oke bener bener gak ada ide. kalau mau di describe tolong tinggalkan pesan di c.box thanks

yanggadaide,
hanatkl

No comments:

Post a Comment