Friday, January 1, 2010

2009 yeh oh yeh oh

hal hal yang terjadi di 2009:
  • try out try out
  • pemantapan pemantapan pemantapan pemantapan -__-
  • ohiya terpaksa pindah sementara gara gara rumah dibetul betulin blebleble
  • hidup tampa internet hampir 5 bulan
  • DI MT IN DAN ITU SUNGGUH MEMBUAT GUE KESEL~nyantai han
  • ikut camping ditengah kesengsaraan pemantapan
  • dan dicamping itu ada lomba tingkat dan kelompok gue juara harapan satu
  • dan dicamping itu gue sama kakak kelas smp semua
  • tes 19 RSBI
  • tes LABSKY
  • ketrima di labsky dan loncat loncat
  • bisa roll depan :)
  • ujian praktek olahraga gak remed :)
  • ujian praktek yang penuh kesengsaraan dan pengorbanan apalagi ujian agama yag ngafalin setengah mati
  • UAS
  • UASBN yang berhasil membuat gue bosan menunggu dan membuat papan jalan gue berharga (ngerti?nggak)
  • perpisahan :'(
  • ceremonial dan gue naik panggung lowch haha bangga
  • ikut camping ke megamendung dan sama kakak kelas lagi -_-
  • masuk labsky dan bertemu angkatan 9
  • temen pertama: jeihan dan uta
  • ikut LFSD kelompok 7
  • jadi ketua kelompok LFSD
  • ikut kalam
  • dapet labstar 99
  • ikut AKTUAL
  • ketemu orang baik
  • punya horta :3
  • ohiya punya blog
  • pake jilbab
  • khatam al qur'an
  • ikut UHBT dan ULUM
  • dan ikut perform gamelan
  • dan tamat

heyhey,
hanatkl

No comments:

Post a Comment