Monday, January 18, 2010

hari ini senin oalah

yeehhoooo,
well, gue lagi seneng loh, kenapa? gara gara dasbor rame wakakak. apa maksud lo dasbor? ituloh yang kalau sign ini blogger kita masuk ke dasbor wekeke :P nah kan yakan gue punya hobi buka bukain blog orang kalau ada posting baru. kenapa? pertama, karena itu bisa mencerminkan bagaimana itu orang di kehidupan sebenarnya, kedua mengurangi kebosanan, ketiga mencari inspirasi untuk post berikutnya, keempat supaya post kita juga dibaca yang lain (haha ngarep).
oke bagaimana senin mu? seninku baik sekali wokeeee. aku sangat senang hari ini wekekek gak deng sebenernya biasa aja. jadi pagi pagi bangun terus mandi dan biasalah blablabla~ terus kita berangkat lebih pagi giduu karena kakak gue mau ke Gandaria duluu, jadi gue di drop di labsky terus salaman blablabla hingga sampai ruangan pak Ucok. langsung rusuh deh tentang skenario bahasa inggris yang keren sekali ituh (gadeng biasa aja). terus kan kita tadarus pagi dan begitulah seperti biasa. terus pelajaran pak ucok kayak ngomongin tentang pertemanan antar tetangga (dalam hati: wahai tetanggaku datanglah gue mau kenalan dulu biar gak malu sama pak ucok) hekhek, gue gak kenal tetangga nyong! terus ngerencanain majalah awawaw itu keren sekali seperti saya. terus pelajaran bu Elin duduknya cewek cowok, langsung aja gue liatin Hisyam (dalem hati: syam sini dah lu dari pada gue dapet cowok lain yang diragukan meningan elu udah jelas adek gue) wokeee hisyamnya juga langsung "eh han gue sama elu yah" baguslah kalau begitu jadi gak susah susah, toh dia adek adekan gue juga ;P terus pelajaran math gidu ulangan -_- bagus deh untung biasa aja. terus pelajaran english ngerjain latihan gitukan abis itu SILAT UJIAN MEN! demi apa gue kaget parah. untung berjalan lancar sentausa sehat selalu (apadehapakek) terus disuruh langsung pulang (biasanya jam 4.30 baru pulang)eh yaudah deh sampe rumah tidur siang dan tiba tiba gue merasa bahagia entah kenapa -_-


hanahanahana,
hanasicantik

No comments:

Post a Comment