Saturday, January 30, 2010

ini mood kenapa deh

heyya,
header baru, dan pastinya lebih fresh (?) (kayak tukang roti deh -_-) okelah tapi ini mood gak bisa jadi baru juga entah kenapa. gue bener bener aneh minggu ini, selama satu pekan mood gue berubah rubah, pantesan Uta sama Arum nanyain gue "han lu badmood ya?" hakhak soalnya mereka jadi korban ke hancuran mood gue. eh iya ini harusnya masuk berita dong, kan gue orang penting yegak? (lo harus tau kalau gue badmood gue bisa jadi sangat jayus jadi makhlum lah). okelah sumpah ini gue tadi bad mood terus biasa lagi dan katanya uta mungkin akan ada sesuatu yang akan datang, dan gue kepikiran sesuatu dan sungguh membuat gue kehilangan mood itu lagi dan gue memutuskan menulis blog dengan perasaan campur aduk kayak gado gado dicampur es campur.
okeoke jadi hari ini itu hari sibuk. ya hari sabtu harusnya gue lehaleha di rumah dan memandangi itu timeline sampai dijitak diusir dari komputer (oke ini lebe), tapi hari ini gue bener bener full dari jam 10 samapi jam 5 oke itu gak full sih. jadi ya gue tadi baru bangun jam 9, tapi gue bangun subuh kok ya jangan kawatir. terus berangkat pramuka dan itu membuat gue gondok. soalnya di sanggar cuman ada 8 orang: bunda Pia, zahra, sheril, dafa, aliya, yunus, kak odi, dan tentunya orang keren bernama triana kamelia L. okelah yang penggalang cuman Yunus sama gue. si Yunus ngisi SKU sama Kak Pia nah giliran gue? SKU gue yang tentang rakit tuh harus nunggu minimal 2 bulan lagi, dan yang terap pada gak gue ngerti semua et dah. yaudah deh gue ngajarin para siaga menjahit kancing bersama kak Odi yang kayaknya jauh lebih sabar dan pengertian dari pada gue. jadi tadi pagi mood gue masih bagus intinya.
abis itu siangnya gue latihan baca Al-Qur'an sama Pak Tono. yeyelah soalnya mau ada sesuatu gidu deh jadi harus berlatih dahulu. terus gue les bahasa inggris ya asiklah gurunya lagi lawak, terus Karin juga memiliki "tragedi" yang membuat gue ngakak parah. dan intinya sore itu berlalu dengan indah. nah bad mood itu melan da saat malam hari ketika semua hal mengelilingi otak gue dengan sangat sempurna, dan membuat mood gue turun dengan derartis dalam waktu gak sampe 1 menit. (kayaknya kita harus ngukur berapa lamakah suatu hal dapat menurunkan mood orang, oke itu mungkin akan jadi bahan skripsi gue kalau udah kuliah , haha jayus krik krik krik). dan kayaknya ini bakalan berlangsung hingga mungkin jum'at depan, karena hal kata uta kayaknya bakalan terjadi kayaknya bakalan terjadi hari jum'at (semoga aja nggak atau maksimal terjadi senen ini aja biar jum'at gue udah tenang) okelah kalau begitu itulah semua keluh kesah ku semoga yang baca gak ninggalin post ini ditengah tengah karena terlalu jayus BYE

yangancurmoodnya,
hanatkl

No comments:

Post a Comment