Tuesday, January 12, 2010

khalisha rahma dwiputri

ellooooo,
bertemu lagi deng si cantik sekali hanaaaa! eh itu boong deng. oke sekarang saya mengundang seorang bendahara terkenal. ciri khasnya matanya yang sipit tapi kulitnya gak putih juga tidak hitam. maksudnya gak chinesse gidu loh tapi sipit sipit gimana gitu. dan ini diaaa KHALISHA RAHMA DWIPUTRI plok plok plok


oke dia ini anak anakan gue gitu. anak ini baik sekali sebagai bawahan saya ohohohoh! C: yayaya dia itu sahabat deketnya arum dari SD Sumbangsih. nah sekarang dia itu bersekolah di SMP Labschool Kebayoran Jakarta Selatan kelas 7b. ohoho dia itu termasuk dalam HFC ejie apa tuh? ituloh hana fans club mihihih kuwl. ohiya dia itu termasuk dalam kelompok AKTUAL gue waktu itu. jadi dia juga turut merasakan bagaimana keselnya kita semua dalam mencari wi-fi dan bolak balik ke rumah Hisyam naik bajaj gitu. dia itu baaaiiikkkk banget buktinya? dia mau traktir gue pas dia ultah mihihihi aseeekkkk sering sering ultah ya sha. kapankah ultahnya? ultahnya itu belom sampe sebulan yang lalu yaitu tanggal 21Desember yeyeye plok plok plok. terus terus dia tuh rapih cantik pokoknya act like girl getoh sedikit berbeda dengan saya. ohiya dia itu juga korban omongan dalem saya. tapi dia itu sangat baik mau menerima kenyataan yang ada. itu aja deh kalau mau kenal lebih dekat bisa liat blognya: http://khalisha-blog.blogspot.com/ atau follow tweetnya @khalishard kalau formspringnya ini: http://formspring.me/khalishard





temennyakhalisha,
hanatkl

No comments:

Post a Comment