Saturday, October 24, 2009

waiting and eating

hello, saya lagi senang wihiiw. nampaknya post saya bulan ini ada lebih dari 10 padahal rasanya baru bikin 5 deeh. yah saya mungkin mau cerita tentang hari ini. jadi tuh tadi saya ke sekolah bikin tugas display yang Bu Juju suruh ituloh. terus saya dateng jam 7.15 sementara gak ada satupun anak kelompok saya yang dateng. yaudah saya nunggu di mobil karena di daalem isinya kakak kelas. nah, pas dimobil tuh saya sms selma minta nomernya astari. terus karena udh lama banget akhirnya saya pulang deeh. eh di tengah jaln selma baru bales, yaudah langsung lah saya telepon Astari. dan ternyata dia masih di jalan, katanya kita kan ngumpul jam 8. eeeggghhh saya marah banget hehehehe yaudah saya balik lagi terus nunggu Astari deh. dan akhirnya Astari dateng terus kita nungguin Bella sama Maulana yang akhirnya datang juga. terus buat tugsnya deeh.
jam 9.50 saya pulang, ngambil dasi pramuka terus nunggu ibu siap-siap. yaudah abis itu pramuka deh. pramuka kita belajar yel-yel kembali dan hasilnya hancurleburkacauhagedebruk. yaudah abis itu pulang .
tapi saya pergi dulu ke ITC nemenin ibu saya beli sesuatu. terus ketemu Afiaaa :) hihw kangen saya. sayangnya gak lama ketemunya dan saya belagak jutek huehue maaf kan saya yaa. terus karena ibu saya lama sekali, akhirnya saya beli soft ice cream :9 yang amat saya kengenin mmuuuaaah. udah lama banget gak makan ituu. yaudah akhirnya mendarat dikomputer ini deh, iiiihhhh udah ah saya belom mandi byebye.



thelazymonster,
hanaa

No comments:

Post a Comment