Wednesday, October 7, 2009

heihei

holaaaa, lama tak jumpa wkwkwk. kangen kan?? pasti dong. yup hari ini hari rabu dan minggu depan UHBT -__- jadi mungkin saya akan mengurung diri dikamar dan berceloteh ria bersama buku-buku tercinta mmmmmuuuuuuaaaaah. yeah jangan pikir buku pelajaran, bisa aja itu novel kan?? (?) ok jadi minggu ini biasa aja yang luar biasa cuman setiap guru ngomong "yaa jadi minggu depan UHBT materinya blablabla" sama tugas saya ga diterima pak Ucok -,- bisa bayangin gak? tugas yang udah dibuat susah payah keraj keras banting tulang (Lebay) gak diterima. yaudah terus pasrah, jadi tugasnya gak diterima soalnya gak bawa buku yang mau disumbangin. yah saya sih gak bawa karena gak tahu bahwa buku itu harus dibawa hri ini .__. sooo saya gak ikut ulangan menyunting hikshikshiks sedih gak sih??
terus pas pulang sekolah saya termenung diatas kursi plaza tepatnya ngobrol wakakakakk. untung saya gak langsung pulang, tapi saya nemenin Selma menunggu supir yang tak kunjung datang. yaudah sambil berceloteh dan memakan permen *** (merk) tiba-tiba Imel dateng.
(H: hana S:selma I:imel)
I: hai hai hai
H: Haiiiiiii imeeel...!
I: han lo gak ngumpulin soal tugas pak Ucok yang tadi??
H: hmm kan gue gak bawa buku -_-
I: masih boleh tau
H: hah?? seriuss??
I: iyaa tadi aja gue baru nganterin naddyra
H: ok ok gue pulang dulu ya ngambil buku terus balik lagi.
S: iiiih hana temenin gue duluuu
H: heh udaah ini demi nilai raport gue
S: eh eh yaudah gue nitip buku my sister keeper punya lo dong, rumah gue kan jauh gak mungkin balik lagi
H:okok(lariii)

yeps, lalu supir saya menuju rumah. sampe rumah saya hampir nangis pas ditanya ngapain balik kesekolah, padahal gak dimarahin heheheh -_-. yaudah langsung ngabur lagi kesekolah dan supir saya: NGEBUT. dan Alhamdullilah pak Ucok belom pulang dan dengan selamat sentausa saya dan Selma berhasil. keluar dari ruang pak Ucok kita langsung lompat-lompat kayak orang gila. betapa senangnya (bohosonyo toh?) yaudah saya langsung pulang/

besoknya rumah saya mati lampu dan brhasil membuat saya ga online msn sampe jam 8, padahal saya udah janjian sama Raisha. hmmm.. terus hari ini saya dapet lagu-lagu enak sepanjang perjalanan pulang dan itu membuat saya ga bad mood dirumah. dan semoga nilai UHBT saya baguuuuus sebagus-bagusnya Amiin :)

sebuah monster dari mars,
hana

No comments:

Post a Comment