Saturday, October 10, 2009

Selma Halida


hallo, iya sekarang saya mau mendescribe temen saya. namanya Selma Halida. ya jadi kita kenal pas di 7B. dari awal ngeliat pasti dia orangnya ngocol -_- yah dan itu memang benar. hehe kita sering main dalem-daleman ngatain dan sampe sekarang saya belom juga dimaafin gara-gara ngomong dalem.

anaknya baik, gila, pd banget dan pinter bikin cerita. oh ya di gampang banget bergaul lho, buktinya temen-temen saya sd banyak banget yang kenal dia. kalo hobinya sih ngebacot (baca: ribut) di twitter.

yang paling penting dari dia, dia masih belum punya pacar. jadi yang mau bisa kontak saya ke nomer 0857177xxxxx. tapi dia udah punya pacar-pacaran namanya UTA. nah, sekarang dia seksi konsumsi di kelas 7b. bawahannya jordy huhuw. dan dia telah menciptakan satu buah lagu:

"when youlove someone and someone love sometwo and they are being couple in front of your eyes what do you feel? broken. just believe your self you can solve it and you can find a better someone"

oh ya, dia telah membuat saya dan raisha kena penyakit suka makan permen kis dan dia suka nari-nari sama aku dan uta. biasanya lebih tepat menggila dari pada menari huhahhahaha. dan dia tuh mandiri banget loh. buktinya nyokap sama bokapnya di surabaya tapi dia tinggal di Jakarta sama neneknya. oh ya, dia gak alim-alim banget tapi gak kafir juga loh -_- ok kalau mau kenal lebih jauh visit her blog: http://selmahalida.blogspot.com/ or follow her tweet @seelmm
atau add msn nyaa selmaaargh@hot

selmaa bestprend
hanahana

No comments:

Post a Comment