Monday, October 19, 2009

to: day

hello..hello.. labcshool ku hari ini hari luar biasa.... yah memang luar biasa karena tas saya super dupper berat sekalii. okaydokay tadi pagi seperti biasa saya masang alarm buat bangun jam 4.45 tapi bangun jam 5.10 itu juga dibangunin ibu. yaudah abis itu mandi, pakai baju, makan, pergii. terus tadinya dikira mau upacara, soalnya udah lama sekali saya gak upacara. eh eh ternyata tidak disangka-sagka kita malah tadarus. terus saya sengaja pengen lama-lama tadarus he-he-he.
yaudah abis itu pelajaran bahasa indonesia kita disuruh ngerjain UHBT yang waktu itu, katanya sih bisa nambahin nilai UHBT. yaudah saya ngerjain samaan kayak jawaban waktu itu, ada sih dikit yang beda tapi itu juga cuman 2 nomer. setelah itu saya meriksa punya jourdey, hahaha dengan ngasalnya gitu -,- soalnya jawabannya gak ada dibuku walaupun boleh liat buku. tapi gara-gara waktunya habis jadi disuruh bawa pulang.
setelah itu kita ke tuangan sebelah. kita belajar KJ diruangan Fisika karena waktunya bentrok kalau harus diruang ekonomi. yaudah kita belajar debit kredit, plus minus, piutang harta, dan kawan-kawan seperjuangannya. terus saya ga ngerti-ngerti. dan akhirnya saya baru nyadar gimana caranya setelah Pinan ngasih tau caranya. lalu bel berbunya lagi. tandanya kita harus moving ke ruangan bahasa inggris.
ah elah, kita harus ke ruang bahasa inggris yang dilantai tiga sementara kita dilantai satu. dengan penuh perjuangan akhirnya sampe juga diatas. karena capek aku duduk dilantai didepan pintu. karena pintunya masih dikunci dan bu Rina masih entah dimana. terus akhirnya bu Rina datang.dan mulailah pelajaran matematika yang diruangan bahasa inggris. terus saya mimpin didepan deeeh :) kan jarang yah saya mimpin. tapi setelah saya demo ke Amar dengan cara nangis akhirnya sejak saat itu saya jadi boleh mimpinn. yaudah deh kita belajar aljabar. dan saya sedikit gak ngerti. tapi akhirnya mudeng juga.
dan bell berbunyi again. apa artinya?? kita istirahat pertama uh yeaaah. saya ke bawah bareng Selma, tapi akhirnya misah dilantai dua, karena dia mau jalan sama Yasmine. yaudah pas dilantai satu saya ngeliat sketsel buat ngeliat kelompok (saya lupa kelompok acara apaan pokoknya kayak studi lapangan gitu). eh saya sekelompok sama caesar, hisyam, audi, zahra, icha, khalisha. yaudah lah do'akan bisa menang presentasinya. terus saya ke kantin, muter-muter entah gak ada yang dibeli. dan akhirnya beli ayam bakar :9 makan di 7b corner sampai bel berdering kembali.
dan pelajaran bahasa inggris. kali ini pelajaran bahasa inggris sama mister Jey. terus disuruh ngerjain UHBT lagi.. dann saya ngerjain sambil menggossip bareng Selma, Dinda, Della. yaudah terus ngoreksi tralala trililili. dan saya dapet nomer berapa gitu yang tentang notice-notice gitu. yaudah 2 jam kemudian bel berbunyi lagi. tandanya kita akan istirahat abis itu tobat.
terus pas istirahat saya makan ice cream raibow. saya beli bareng imel. terus pas mau ke 7B corner kita ketemu kak Nana yang baik hati. terus imel disenyumin gitu sementara saya nggak?! yaudah terus saya ngiri ahahah. yaudah terus kita ke 7B corner Raisha me JB gitu dia nanyain nilai-nilai saya. eh eh terus saya tobat deh A.K.A saya sholat. yaudah saya sholat bareng Imel.
setelah itu pelajaran silat. akhirnya kita dapet baju. baju saya kebesaran, tapi baguslah dari pada kekecilan. eh eh terus waktu buat latihan silatnya tuh gak mungkin buat belajar gaya baru. jadi Pak Monu sama Pak Kasno tuh kayak praktek gitu. iiihh wwoooow itu kerennn. terus pulang deh.
tapi saya gak langsung pulang. saya menggossip dulu sambil nungguin kakak saya pulang. dan akhirnya saya pulang terus mandi dan sholat sampai akhirnya ada di depan komputer ini -,-

selesaai lah cerita ini

thebeautifulgirl,
triana kamelia loeis

No comments:

Post a Comment