Wednesday, October 21, 2009

tralalatrililili tolong lah saya!!

hello, hahah hari ini sebenernya harusnya membosankan tapi... hari ini saya ketawa sepuas-puasnya hahahaha udah berapa bulan saya gak ketawa selepas ini. hahahaha padahal objek yang diomongin juga sederhana banget, malah terkesan garing. tapi karena ngeliat Nisitong ketawa, saya jadi ikut-ikutan deh. dan apakah itu?? itu adalahhh..... jadi tadi itu ngomongin siapa yang mau jadi penyambut tamu.. eh eh terus saya nyeletuk gini.. "kalau gitu gue jadi pager ayunya aja deh.. atau jadi mantennya malah??!!" eh terus saya ketawa geje. dan nisita ngikutin.. dan akhirnya saya beneran ketawa eh eh si Audi ikut-ikutan juga. da kita jadi anak abal pas itu. ckckckck terus pas pelajaran geo juga. hahaha sampe saya diliat sinis sama Alvin eeeeh jahat abis deh Alvin -_- yodah deh saya mau berkhayal dulu byebye bloog







sweetlittlemonster,
@hanatkl

No comments:

Post a Comment