Sunday, October 18, 2009

yes-ter-day

hello, lama tak jumpa. eh eh tadi saya baru ngelukis lhoo. hahha tapi gak modal banget, kan gak ada kanvas jadi memakai kertas gambar deeeeh..!!!!!!!!!!! terus gak ada cat minyak jadi pake cat air. yaa saya lagi seneng lho karena kabarnya UTA nulis tentang saya. ya sebenernya dia gak tulus dia cuman mau berterima kasih, ye gak ta?? pasti jawabannya IYA *yakin amat deh*
oh ya saya mau cerita tentang hari jum'at. jadi pas hari jum'at tuh UHBT terakhir yipeeeey. terus nilai semuanya keluar hari itu jugal, nah nilai saya lumayan lhoo. oh ya makasih ya yang udah do'ain saya mmmmuuuaaaah semoga dibalas oleh Allah. terus saya nungguin gamelan yang baru mulai jam 1. ya lumayan lama, sebenernya lama banget sih. pasalnya saya keluar kelas itu jam 10. yaudah deh lumayan juga sambil nunggu saya kenalan sama anak-anak yang belom kenal, terus kita menggossip, terus gue membuat kelompok kerudung setan *jangan ditiru* yah cuman buat iseng-iseng aja tapi sebenernya saya memang aliem bukan setan gitu -,- nah noh itu juga bukan kelompok beneran, soalnya kita gak punya tujuan yang sama hehehhe. terus uang jajan saya hampir abis dan saya laper, terus saya pinjem uang 1000 sama lala terus minta 500 sama yasmine A.K.A pipit. terus guru gamelannya dateng. terus aku, bea, syifa, sama Aci belon sholat, yaudah deh kita sholat terus dimesjidnya dilama-lamain. lalu mulailah gamelan jreng...jreng...jreng... kata pak Margono kelas 7 gak bisa ikut konser dulu. yaudah kita cuman latihan biasa aja. dan sialnya saya dapet bagian bonang penerus -__- ituuu suuusaaaah. saya sampe ditegur kakak kelas gara-gara merusak keindahan musik hahah.
yaudah lanjut
terus besoknya seperti biasa saya latihan pramuka. latihan apa?? latihan yel-yel sumpah itu hancur parah. kan kita disuru buat yel-yel terus saya kedapetan kelompok yang isinya cowok semua kecuali saya sendiri. yaiyalah yang cewek yang masuk cuman tiga orang yang lainnya cowok semua. jadi deh aku misah sama yang cewek. terus pas penampilan semuanya ogah-ogahan gitu yang semangat cuman saya doang. terus saya dipanggil kak sama anak kelas 7 yang bersekolah di 68. terus saya kesel, emangnya muka saya tua yaa?? hmmmm dan terus berlanjut sampe akhirnya kita disuruh ngegabungin semua yel-yel. dan apakah yang terjadi?? itu ancur parah. kan lagu pertamanya "api unggun" tapi si Wanda nyanyinya gini:

"dibawah gunung tinggi, di atas langit biru, api unggun berkobar selalu......."

nyeh kontan semua langsung ketawa. ya jelaslah masa' kita diatas langit? yaudah terus berlanjut lagu kedua. nah terus semuanya diem. akhirnya ntah siapa mulai ngomong gini "nah..loh...nah..loh" terus semua langsung ikut-ikutan gitu dan akhirnya gak ada lagu lagi deh. dan kak Acir nyuruh kita nyari di youtube tentang yel-yel. karena bentar lagi kita mau ada lomba. mihhihihihi semoga saya bisa ikut ya Allah. soalnya lomba senam yang kemaren saya gak ikut -.-

daaaaaaaaaaaaan itulan akhir cerita saya bubayy


scoutgirl,
hanaa

No comments:

Post a Comment