Saturday, October 24, 2009

nilai raport dan tragedi pidato

dear blog, now i want to tell you about my mid semester raport. fyuuuh good but, banyak yang kosong boook'. iyee yang kosong tuh nilai bindo sama fisika. kalau fisika emang semua belom ulangan jadi semua anak, kosong tapi cuman 1 kolom. kalau bahasa indonesia..... yang kosong.....3!!!!!! yah seinget saya yang 2 emang belom ulangan tapi yang 1 nilainya gak dikasih jadi gak bisa saya masukin student card. dan perasaan saya udah ngumpulin tugasnya.
eh eh terus saya ngisi acara dengan... (baca dibawah yao):
mc: ok sekarang ketua kelas mau pidato
Amar: assalammualaikum wr. wb. (skip yao, ceritanya pidato)
mc: okey sekarang giliran padus
padus: (nyanyi lagu The Show)
mc: dan sekarang pidato dari wakil ketua kelas
saya: (cengo, bener bener cengo aelah) heh kan gue bilang gue gak mau pidato
mc: (bisik bisik geje) heh udah cepetan
saya: ahelah
yang terus dengan amat sangat terpaksa akhirnya saya pidato tanpa skrip, gak kayak yang di tivi tivipidatonya pake text. terus saya gerogi padahal belom juga ngomong apa-apa, akhirnyasaya tepuk tangan gitu hahahaha geje ya?? dan akhirnya seluruh temen-temen saya ikutangtepuk tangan wkwkwk. mau tau apa pidto saya?? ini dia....
assalammualaikum wr. wb. yang terhormat ibu Farida dan bapak ibu yang telah bersedia hadir di acara penerimaan raport siswa ini. yah saya juga kaget tiba-tiba disuruh pidato. tapi saya cuman mau bilang, mungkin nilai kami ada yang turun di labsky ini, ini jujur karena memang disini lebih berat. dan sekali lagi terima kasih yang sebanyak-banyaknya karena tante dan om telah bersedia datang ke acara ini. SEKIAN. assalammualaikum wr. wb.


dan saya amat sangat malu sekali (gak efektif yaw). yaudah itu aja sih yang mau saya ceritain bubye


muridsmplabsky,
hana

No comments:

Post a Comment