Thursday, October 22, 2009

AKTUAL WOOOHHOOOO!!!!

heyyo, eh kemaren saya abis AKTUAL lhooo, aktual adalah Ajang Kreativitas Tim Dalam Unjuk Analisis Lapangan. hahah sangat seru, capek, ngebosenin pokonya pengen digampar. serunya sih karena di bisnya itu lhooo! rame gelaaa. ngebosenin pas di etnobotani ngedengerin mas-masnya berceloteh tapi gak kedengeran. capek pas disuruh jalan sampe mesjid dari gerbang kebun raya bogor -,- pengen digampar soalnya harus bikin laporan ya ampuuuuunnnn!!!!!!!

dan ceritanya begini....

okay pagi-pagi saya ke labsky sama ayah, wong pak supirnya belon dateng, soalnya biasanya dia dateng jam 6 sementara saya berangkat 5.30. jadilah saya sampe di labsky. lalu langsung turun dengan mata ngantuk. dan titipan ibu saya buat tante Ratna dibelakang. dan taukah apa titipan itu??? jrengjreng itu adalah tiker -,- jadi terpaksa saya bawa tiker sampe pintu depan. pas jalan saya diliatin anak-anak hiii, saya mah PD aja trus lajuutt.

di plaza langsung men JB enday A.K.A Nisa auooo. trus saya minta biodatanya Enday dibuku merah saya tercinta :) yaudah terus disuruh apel di plaza, plaza ternyata memang multifungsi banget yaaah. trus saya mencari hisyam, caesar, audi, icha, zahra, dan khalisha kerena mereka kelompok kuuu. terus apeel (skip) terus ke bis deh

di bis:
dibis kita karokean pake lagu-lagu indonesia gitu, saya sama Uta udah kayak orang gila, tereak-tereak nyanyi nyanyi jogetjoget lebaylebyan. ackting jadi bintang video clipnya. asik deh, terus pas gilirang lagu laskar pelangi satu bis nyanyi semuaa. ih woooww itu keren abis. terus pak Ahong cerita jorok (jangan pikir jorok) dan ujung-ujungnya bukannya jorok malah sedikit jayus hahah sampe supir bisnya ketawa lhooo :D dan akhirnya samp lah di istana bogor.

saya males cerita, dan pokoknya diistana bogor tuh lumayan seru gitu. kita keliling-liling sambil nanya-nanya ngeliat-liat patung dan lukisan yang kereen banget. terus kita dipuji

"pertanyaan anak-anak ini bermutu banget. setingkata sama anak s-1"

padahal.... pertanyaan yang saya ajukan biasa aja (yaelah emang sih yang kasih pertanyaa bukan saya doang) dan pertanyaannya adalah

"rusa disini udah diimport belom ya?"
"bangunan yang tersisa abis gempa tuh apa aja?"

hemmm masih mending dari pada nanya "toilet dimana ya?" ye gak?? terus saya pergi ke museum etnobotani. ya ampun orangnya tuh ngomongnya gak pake toa' jadinya gak kedengeran ngomong apaan. udah gitu saya telat gara-gara ke toilet dulu. yaudah jadi saya ngobrol deh sama hisyam dan Audi. parah gak?? yayalah. tapi gak sampe yang ngebuat lingkaran sendiri hehehe yaudah abis itu keliling-liling museum tapi cuman bentar dan Hisyam membuat kesel soalnya pake acara nyatet-nyatet segala -,- yaudah terus ke bis

dibis dibagiin baju angkatan. dan saya sangat senang kerena bajunya warna hijau :):) yaudah terus kita turun. terus baris dan disuruh jalan. pas ditengah-tengah saya merasa saya kenal tempat ini. dengan noraknya saya bilang gini "eh eh kok rasanya gue kenal tempat ini ya? ini kayak kebun raya bogor deh...." terus yang lain langsung bilang gini "emaaanggg" yeh yaudah lanjut jalan deh. terus sampe di masjid dan sholat. abis sholat langsung ganti baju, didalem mukena' keren kaaan?? yaudah abis itu keluar masjid. di luar udah ada tiker gede banget buat duduk. yaudah terus kita makan deh.

abis makan kita bikin boneka Horta. HOREEEEEEEEE, saya bikin bentuk kodok berjenggot keren kaan?? terus kita saling ketawa ngeliatin bentuk boneka yang temen-tmen bikin. taugak pada buat apa?? si dea bikin super hero, si amar bikin manusia cewek tapi juga cowok, si audi bikin doraemon, si alessa bikin sapi berpita banyak, dan lain lain.


dan akhirnya kita pulang




monsterpesertaAKTUAL,
HANA

No comments:

Post a Comment