Friday, October 16, 2009

abalan

hohoho, selamat tinggal UHBT. selamat datang komputer ku mmmuuuaaaah. huhahahahhaha makasih untuk semua yang dengan tulus mendo'akan saya. mwihihihih nilai UHBT ku lumayan loooh. aku sangat senang ulangan kali ini gak ada remed alhamdullilah *nyanyi lagunya dora yang berhasil-berhasil* oh yeah saya hari ini lagi garing nih. pengen ketawa tapi gak ada yang lucu. pengen makan gak ada yang bisa dimakan. pengen ngobrol gk ada yang bisa diajak ngobrol. saya nyapa orang dimsn gak ada yang bales -___- soooo...????? saya mengabal di blog.
uyeah saya lagi pengen ngomong "gue lo" di blog tapi dilarang(?) gak deng soalnya ini akan diperiksa oleh pak ucok. oh ya katanya orang orang tadi gempa tapi saya gak ngerasa lhoooo hebat kan??? dan anehnya lagi ibu sama mba' saya ngerasa ada gempa. yuuuh ngerasa gempa gak bilang-bilang niiih. oh yah maaf yang kecewa karena ini abal tapi saya harus sholat dulu byebye my fans

thesuperstar,
triana kamelia

No comments:

Post a Comment