Saturday, October 10, 2009

Danuta Aldina


yeah, saya mau describe adeadean saya. namanya Danuta Aldina. dia itu sebenernya seangkatan sama saya tapi karena dia ngefans sama saya yaudah dia minta saya jadi kakak-kakakan. oh ya, sebenernya kita kenal pas mos. nah pas hari pertama tuh kita duduk samping-sampingan di plaza. terus aku, jeihan, bea lagi ngobrol eh dia men-JB. nah ternyata dia juga ketua kelompok. jadi selama seminggu kita duduk bersebelahan. uta ini anaknya setress, gila, kocak, dan pd. dia jadi mpk kelas 7b loh. hebat gak?? oh yah dia punya banyak sekali kakak-kakak an, yee makhlum dia eksis. di 7b dia jadi sekertaris kelas dan di mpk dia jadi seksi dana usaha.sebenernya kita pas mos pengen jadi ketua kelas. tapi dia gak jadi, katanya dia pengen jadi sekertasris aja yaudah deh. oh yah dia juga telah punya pacar namanya Arif dia jadian tanggal 999 keren gak?? dan dia juga udah punya pacar-pacaran namanya selma dan khariza. dia suka sekali jadi menggila dengan Selma. oh ya, dia telah menciptakan game namanya A,B,C five principle. huaahahahah udah dulu deh, pokoknya kalau mau tau lebih lanjut baca aja blognya http://danutaaldina.blogspot.com/ atau mau follow twit nya: @utiiing atau add msn nya: danuta_aldina@live kakaknya uta hanahanongnongnong

No comments:

Post a Comment