Sunday, October 25, 2009

jayus yus yus

kawaaan, jangan malu atau males nulis post ga penting dong! soalnya isi blog saya 25% gak ada penting-pentingnya. tapi ya makhlum lah artis.. jadi walaupun gak penting ya pasti dianggep penting ye gak?? aaah kok jadi ngawur deh -.- maksudnya jangan malu, soalnya kalau malu ntar saya gak ada yang nemenin dung dung dung -_-'
eh eh kasih inspirasi dong buat tugas jurnal. males nih, tapi ya harus dikerjain. apa saya harus bertapa dulu ya?? *ntar saya jadi sakti* jadi apa yang saya harus lakukan? apakah saya harus bertanya pada peta? *kok jadi Dora* atau mencari jejak blue? *blue's clues* atau.... berubah jadi power ranger (?) aaah tambah ngaco udah ah byebye

eh eh tadi tuh tulisan di atas jayus ya?

thepowerranger(yang hijau),
hanaa

No comments:

Post a Comment