Wednesday, October 21, 2009

My Style (kacaubalauhagedebruk!)

hai, aaah saya mau cerita style saya yang ancurabakadabra ini dia:
kalau keskolah:
1. rok yang diatas standart pemakaiannya (sepinggang, sementara yang lain sepinggul)
2. ikat pinggang bewarna hitam yang samaan sama kakak saya
3. kerudung yang bewarna putih tapi sedikit gak nyambung sama warna putih baju saya
4. kaca mata berbingkai hitam tipis yang sudah mulai longgar dan sudah waktunya ke optiek.
5.spatu kets yang amat sangat saya cinta mmuuuuaaah :)
6. baju bernametag "Triana Kamelia L."
7. kaos kaki yang gak tentu warnanya

kalau pergi:
1. kerudung lah pastinya
2. kacamata
3. baju kaos lengan panjang kalau nggak pake blus
4. celana jins panjang
5. pake sendal jepit warna hijau/ sepatu sekolah/ sendal pergi biasa yang bewarna coklat

kalau pramuka:
1. kerudung warna coklat
2. baju pramuka lengan pendek
3. tentunya memakai panjangan buat baju nya doong
4. celana panjang pramuka
5. dasi pramuka
6. kaos kaki hitam
7. spatu kets ku yang ku cintaaaa

dan post ini gak penting -,-


ilovemystyle,
hana200297

No comments:

Post a Comment