Wednesday, February 24, 2010

LDKS

yehhu,
holahola,hola! ya jadi gue baru selesai LDKS, positifnya gue jadi ngerti gidu gimana gimana buat jadi osis, belajar lagu baru, nambah wawasan, nambah pengalaman, nambah kenal sesama, pokoknya yang nambah-nambah termasuk nambah gizi (faktanya, gue dapet sisaan melulu dari yang lain) negatifnya suara gue habis (dan itu cuman satu doang kok negatifnya :D:D). well, sekarang suara gue kayak cowok gitu, oh cool.
nah terus gue sedikit deg-degan dengan hasil LDKS, mungkinkah gue menjadi osis? oh doakan pliss pengen banget bengetan. tapi faktanya selama 3 hari gue rajin banget angkat tangan dan cuman kepilih sekali beresin kursi mentor. tapi ya segala sesuatunya kembali kepada gue, apa yang gue lakuin, dan Allah. gue bersyukur udah bisa mimpin kelompok 7 dalam tiga hari ini heyhey :) dan gue bersyukur mendapatkan mentor sehebat kak Nabilla :D
jadi banyak banget pelajaran dari LDKS mulai dari cara menjadi pemimpin yang baik, improve self-esteem, leadership, public speaking, dll. dan belajar cara HIP-HIP gokil muahahahahaha. terus belajar lagu-lagu LDKS, sama sharing pengalaman osis dari mansis dan manmpk. ohiya juga selamat buat Adit dan Chacha yang bisa jadi peserta LDKS terbaik :) pengeeeeeeeen bangeeeeeet bisa kayak mereka.
terus tadi pas ada angket gidu kan ditanya mau jadi osis apa, nah gue milih kabid 1 sama rohis. di angket gak terlalu bebas nulis jadi disini mau lagi hehe. nah alesan pengen jadi kabid tuh karena sebenernya waktu MOS itu mentor gue kabid 1 hehe dan gue belajar banyak, bahwa kabid itu tetep bisa jadi mentor, tetep bisa evaluasiin orang walaupun bukan yang paling tinggi, juga bisa memimpin bidang-bidang yang kayaknya asik. kalau Rohis, sepertinya anda sudah tahu -_- katanya sih (katanya) muka gue muka muka alim hakhak. tapi selain itu jadi rohis kayaknya keren, selain dapet pengalaman banyak kan sekalian menyebarkan dakwah muahaha. nah sebenernya gue juga pengen jadi ketum MPK. kayaknya keren gitu ketum MPK, kalau jadi ketum osis gue mah minder duluan (sadar). nah ada yang bilang gue cocok jadi ketum MPK ada yang bilang nggak. katanya sih muka gue berwibawa hakhak, tapi katanya kalau gue jadi ketum MPK nanti jayus melulu evaluasinya -_- oke kesimpulannya gue minta doanya supaya bisa jadi osis/MPK :D:D:D:D


yangpengenjadikabid1,
hanatkl

No comments:

Post a Comment