Friday, February 19, 2010

13 tahun (sok puitis)

13 tahun yang lalu, di sebuah rumah sakit di Tokyo, Jepang. seorang ibu beranak 2 kesakitan menuju ruangan rumah sakit. menahan perihnya rasa sakit bersama seorang ayah yang sabar dan setia menemani istrinya. tak sampai 30 menit, seorang bayi tanpa dosa menampakan dirinya di muka bumi. tak dapat bicara, tak dapat menyatakan apa yang ia mau. ia hanya bisa merengek dan menangis. ibu dari anak itu begitu sabar menenangkan anak itu. namun anak itu tak bisa mengerti betapa kerja kerasnya ibu itu menenangkan si bayi mungil, dan bayi itu masih menangis tanpa dosa. bayi itu masih tak bernama. awalnya ia akan dinamakan Amalia, dengan harapan ia bisa menjadi anak yang rajin beramal. namun sayang, salah seoarang saudaranya juga telah dinamakan Amalia. maka dengan yakin anak itu dinamakan Triana Kamelia, triana menandakan anak itu adalah anak yang ketiga. dan Kamelia merupakan nama bunga kesukaan sang kakek, kamelia adalah bunga yang kuat tumbuh di musim dingin dan panas, sehingga sang kakek berharap ia bisa menjadi anak yang kuat. dan ia dipanggil Hana. memang tak ada hubungannya. namun itulah dia Triana Kamelia Loeis atau Hana.


tahun demi tahun berlalu KB, TK, dan SD kini telah ia lewati. ia tumbuh menjadi seorang remaja yang begitulah setahu anda. jayus pastinya, dan keren. hakhak yang diatas formal jadi disini sedikit hancur. mau cerita tentang ulang tahun sebelum sebelumnya, misalnya tahun lalu


tahun lalu itu aneeehh banget. gak ada yang ngerjain sih tapi tiba-tiba gue dapet kado dari fans kuu hakhak yaitu Jibril dan Zaki. isinya emang biasa aja tapi kadonya masih gue simpen kook tenang aja. terus juga tahun lalu aku ngerayain ulang tahun disanggar hehe.


nah sekarang 2 tahun yang lalu, jadi itu tuh beneran dikerjain banget bangeeeett. udah didiemin sama anak sekelas, terus di kerjain guru naik turun alix, disuruh nyanyi depan kelas, terus pas istirahat dibiarkan sendirian. dan HAPPY BIRTHDAY pas gue lagi mengasingkan diri di kantin belakang. terus main perang kue gitu deh asik pokoknya.


kalau 3 tahun yang lalu. gue ngerayain bareng anak sekelas. hehe cuman bawa pizza doang sih sama milo terus dibagiinnya pas pelajaran Kesenian jadi sambil latihan nyanyi tapi nyanyinya lagu HAPPY BIRTHDAY.


kalau 4 tahun yang lalu cuman didiemin satu kelas aja, tapi gak parah-parah amat. kan masih kelas 3 gak ngerti cara yang baik dan benar.


udah dolo deh ah bye muah dont miss meh


yang13tahun,

hanatkl

No comments:

Post a Comment