Sunday, February 28, 2010

.

heyya,
eits lo liat kan ini semua berubah, berubah sejadi jadinya, yang tadinya hitam jadi putih yang tadinya headernya gambar hana jadi mencit -_- hakhak. kenapa harus berubah? well, gue bosen parah sehingga mau merubah tema blog ini. sebenernya dari dulu pengennya putih, tapi males gantinya hehehe nah numpung gue lagi rajin jadi gue rubah semuaanyaaaa.
gue lagi badmood nih, semuanya berubah. ga cuman blog gue doang yang berubah tapi juga banyak orang yang berubah. ada yang jadi baik, jahat, bahkan jadi power ranger. dan sialnya, gue gabisa nerima perubahan itu, kenapa? karena gue ga suka nonton power ranger -_-
dan gue sedang mencari orang untuk membuat blog bersama-sama tapi khusus untuk sesuatu gitu jadi yang mau segeralah mendaftar, tes penerimaan anggota akan diadakan kapan saja dimana saja yang penting oke kayak gue. dan gue lagi badmood parah juga dengan tugas segunung everest, capek lelah lesu lunglai. aku ingin libur, libur, libur gausah libur sekolah, lebih baik libur tugas. aku capek mamah aku ingin terbang (?) sudahlah post ini, nanti gue jadi jayus loh hahaha gue kan gak pernah jayus :P bye

bdmood,
hanatkl

No comments:

Post a Comment