Tuesday, February 16, 2010

tuntun aku untuk berpantun

hello,
hekhekhek gue lagi bahagia loh. muahahaha jadi sejak kemaran itu ada lomba pantun. nah, gue ikut sama jeihan, hisyam, amar. kita lolos ke semi final hari ini (16 feb) ngelawan 8B dan ituu...

jadi pas pelajaran bahasa Indonesia gue izin ke loker buat ngambil kostum buat lomba nanti. gue kayak iseng iseng mau ngepasin kostum. tiba-tiba ada kakak kelas lewat terus gue kan lagi mau izin sama Bu Dita gitu nah yaudah terus dia kayak ngobrol sama Bu Dita. pas gue buka loker tuh kakak kelas lewat. nanya sama gue
k: kakak kelas H: gue
"dek lolos gak? "
"iya kak"
"ohiya lawan 8B ya?"
"ya"
"oooh hati hati ya dek susah banget looh"

elah gue langsung sedih parah, gue pas masuk langsung minta giliran pertama buat tes. terus gue berdoa semoga tim gue bisa juara. sampe nangis gue malahan. terus yaudah gue ngias ngias kostum aja dari pada depresi yegak?
terus gue turun ke bawah. ngambil pancingan di mobil dan anak 7b heboh ikut-ikutan muahaha. terus ya pancingannya gue kasih amar. terus gue ganti baju kelas sama jeijei. daann minjem ember di dapur. nah ceritanya tema kelas gue itu "ANAK DESA VS SUPER STAR" gue jadi tukang cuci, amar jadi orang mau mancing, Hisyam kayak sutradara jadi jadian, jeihan kayak super star lagi piknik muahahaha.
terus kita mulai berpantun. nah dapetnya temanya adalah pantun muda mudi. oke si GOMBAL beraksi. gue mulai merangkai kata menjadi sebuah pantun yang indah. ngeeek dan kita berhasil lolos ke FINAL. pokoknya heboh betul deh.
hmm finalnya sih ya gitu deh kita udah berusaha jadi yang terbaik semoga aja bisa lolos karena tadi ada sedikit kesalahan, tapi kita udah semksimal mungkin koook :):) doain ya semua :D

yangberpantun,
hanatkl

No comments:

Post a Comment