Thursday, February 11, 2010

SAHABAT

heyyaaa,
hakhak gue kangen parah nulis blog. dan gue stres banget nih nilai-nilai gue gimana??? sejarah gue beeeuuhh gue nyerah deh mamaaaahhh. nah terus udah lama banget gue pengen nulis blog dari mulai dari tentang seminar kemaren sampe tentang ulangan ulangan ituu. oke gue sekarang mau nulis tentang sahabat. pernah gak sih kalian punya sahabat? tentunya iya dong harusnya sih gitu. seperti pinan-nisita-jeihan atau bella-naffia-vina yang kemana mana bareng bareng. well, gue punya tapi gak sampe segitunya. siapa? banyak banget sebenernya tapi gue emang belom pernah punya sahabat yang sampe pisah sekolah segala macamnya kita masih sering main bareng. oke gue mau cerita sekarang:

waktu playgroup gue temenan sama Putri dan Alyssa. sungguh kita terus disuruh masuk ke TK yang sama. dan akhirnya TK alix berhasil mempersatukan kami lagi. sayangnya kita gak pada sekelas. nah jadi pas TK itu pas TK A gue kayak mainnya bareng bareng rame rame gitu udah kayak geng. sayangnya mereka kayak gak peduli sama anak anak yang pendiem pendiem sebagainya.nah kan gue kasian tuh jadi gue main sama anak yang pendiem itu dan dijauhin sama temen temen yang lama. tapi toh gue bisa belajar bahwa jangan pernah main sama anak kayak gitu lagi dan sampe sekarang gue gak lagi mau main sama anak kayak gitu :'(

nah pada akhirnya pas TK B gue main sama Nadya dia juga sedikit pendiem gitu sih tapi ya kita deket. nah biasanya setiap berapa minggu sekali setiap kamis ada anak namanya Nabila nanti dateng gitu. jadi kita sering main bertiga kalau Nabila dateng. nah gue kira dulu itu Nabila gak dateng karena sakit melulu, ternyata dia itu gak ketrima di SD karena masih terlalu muda, jadi dia ngulang TK 1 tahun haha. yaudah abis itu mulailah gue bermain dengan Dea, sumpah dia itu pendieeemmm banget tapi kalau main sama dia itu seerrrruuuuu (dan dia sekarang sekelas sama gue) nah terus kalau gue main biasanya Naufal sama Diandra suka JB. jadi kita main berlima deh, Dea, gue, Nadya, Diandra, Naufal.

terus semenjak SD gue kayak gak punya sahabat hakhak. sampe gue kelas 3. nah pas kelas 4 gue mulai main sama Zizi. terus kita main sama Ifa. pokonya itu seruuu banget bertiga bermain bersama. nah pas kelas 4 tuh kita sering berantem juga tapi langsung damai haha. gue sama Ifa pernah berimajinasi bikin design hotel yang superrr keren. terus gue, ifa, zizi pernah berencana bikin majalah kelas 4B. nah abis itu karena ada sesuatu antar ifa daaannn seseorang. akhirnya anggota kita bertambah dua yaitu Dimas dan Ilham. mah mereka itu ngelawak mulu jadi seru gitu deh.

kelas 5 adalah dimana masa suara gue ini dimanfaatkan dengan maksimal. selai karena gue pernah jadi ketua kelas waktu itu yang kerjaannya triak-triak mulu, gue juga sahabatan sama tukang nyanyi. namanya Dane. suaranya tuh bagus banget mantap. jadi kan dia sering nyanyi nyanyi dan gue jadi ketularan gitu. terus disini mulai deh gue ngelawak dan yang lain ngelawak jadi lah tiada hari tanpa ketawa.

kelas 6 adalah masa kelebayan gue haha. masa dimana gue menularkan virus lebay ke Zizi. tiap pagi tuh kita berlebay-lebayan. terus disini gue menciptakan grup musik "anak-anak bahagia" dengan aliran musik "lebay" kita nyanyi sambil berlebay dan gue inget banget setiap istirahat gue maju ke depan terus joget-joget GJ. nah di masa ini gue juga main sama nabila.

kelas 7 emang belom terlalu lama tapi gue akrab dengan berbagai makhluk. nah kalau yang paling deket bisa dibilang itu Raisha. setiap istirahat dia jb di 7b corner. dan hampir tiap sholat gue bareng dia.

tapi sebenernya gue paling deket sama Putri dari semua itu. karena kita les bareng bareng mulu dan itu membosankan -_- :):)



yangtakutremedsejarah,
hanatkl

No comments:

Post a Comment