Friday, February 19, 2010

kelabu dan kuning

kelabu, adalah warna yang dapat mengungkap kan bahwa seseorang sedang bersedih, duka, cemas, atau apapun yang berhubungan dengan kesedihan. dan kuning adalah sebuah warna terang yang melambangkan keceriaan hati, perasaan gembira, dan semua yang menggambarkan senyuman. yang jelas kemanapun hidupmu membawamu pergi, kau akan melihat warna-warna ini. walaupun mungkin kau merasa hal itu tidak nyata, namun sebenarnya kau melihatnya. memang tak setiap tempat menyediakan warna-warna ini, namun kau tetap akan melihatnya. langit biru itupun sesungguhnya akan menyediakan kedua warna ini, kelabu dan kuning. ketika matahari bersinar cerah maka kuninglah warna yang kau lihat ketika menatap langit bersama gumpalan awan putih, seperti kapas yang melayang . namun ketika awan-awan putih itu telah geram, ia akan merubah warnanya menjadi kelabu dan beberapa saat kemudian dia akan mengeluarkan butiran-butiran air.
sama seperti hatimu. bukankah ketika kau senang, kau akan merasa bersinar terang bagaikan matahari diangkasa, dan semua yang kau lakukan akan kau nikmati seakan dia putih bersih seperti gumpalan awan langit. dan ketika perasaan itu berubah kau akan merasakan keresahan hati yang mendalam sehingga kau akan merasakan dirimu seperti awan kelabu di langit, dan tak lama kemudian kau akan mengeluarkan butiran-butiran air. hanya saja air itu adalah air mata. dan ketika kau telah melepaskan air mata itu pergi, kau akan merasa tenang, sama seperti awan-awan kelabu itu yang hilang setelah tetesan air hujannya turun.

gue bener-bener gak ngerti kenapa nulis ini, jari guelah yang menuliskannya dan gue bener-bener gak paham. pada intinya gue cuman mau bilang bahwa gue sedang merasakan campuran warna kelabu dan kuning. resah namun bahagia. tersenyum namun gundah. atau apalah itu yang penting keren. hm taulah. yang jelas kalau lo gak setuju dengan cerita aneh diatas kata "kau" nya bisa diganti Hana kok muahaha :D:D:D

No comments:

Post a Comment