Thursday, February 4, 2010

menghilang

helo,
udah lama gak nulis blog hakhak cuman beberapa hari serasa setahun (lebay). okedeh gue punya jayusan baru loh haha ini dia

A: apa aja boleh, yang penting oke
gue: yang oke gue, jadi gimana dong?
A: -_-'

ohiya jadi saya gak nulis blog itu karena:
1. 3 hari ini harus ke rumah eyang karena bude meninggal huhuhu :'( (innallillahi)
2. gaada ide gaada waktu gaada makanan (?)

jadi begitulah mengapa saya gak muncul muncul dari kemarin. btw, itu post yang dibawah lupa mencantumkan "copy from kak adlina blog" hekhek maaf ya kak adell. makanya tadi baru inget abis buka blognya enday yang copas dari gue -,- ohiya besok itu tema lari paginya temanya acex sama labspart yaitu outer space. maka gue membuat gambar cherry alien yang abal sekali -_- okelah sekian bye

cherryalien,
hanatkl

No comments:

Post a Comment