Sunday, May 16, 2010

raisha putri aprillia

hey,
yap, hari ini gue ngedescribe lagi dan kali ini beda. kalau biasanya yang gue describe cuman anak 7b ini satu nyasar. haa gakdeng ternyata ada juga yang lain (baru inget gue pernah describe nabila sekolah lain -_-) ya dia anak 7e. yang jelas manusia lah apa lagi? ha ha ha. jadi siapa han? nah gue pikir lo juga udah tau dengan ngeliat judulnya ya berarti gak usah di describe lagi ya muaaah :P

yes Raisha Putri Aprillia (yang sebelah kanan). biasa dipanggil Raisha atau Ichu. lahir tanggal 16 April 1997. satu tk sama gue kalau gak salah, satu sd sama gue, dan sekarang 1 SMP lagi yeyeyeye. yaps, dia suka dengan warna biru. jago main biola dan seneng dengerin musik sama baca komik. kalau istirahat biasanya rame-rame di 7b corner juga. nah, dia anaknya itu sabaaaarr banget dan hampir gak pernah marah. termasuk pendengar yang baik dan enak diajak curhat. hobinya BENGONG ya b-e-n-g-o-n-g.
anaknya pinter dan kreatif. hemm labstarnya 3 kalau gak salah, kalau salah jangan salahin gue (nah, emang siapa lagi yang salah kalau bukan lu han? oke iya gue salah) termasuk golongan orang yang hemm... cukup alim ya begitulah. kalau mau tau lebih lanjut klik disinihttp://raishaprillia.blogspot.com/.
p.s:
foto diatas dari fb nya raisha maaf ngambil :P


hanatkl

No comments:

Post a Comment