Thursday, May 13, 2010

alessa fahira

hey-ya,
alohaaa ahay! hari ini gue mau ngedescribe satu orang adek-adekan gue dari bumi bernama Alessa Fahira!

YEAY! (alessa yang depan yang megang kotak mencit ajaib) alessa ini adalah manusia, hidup di bumi, memiliki 1 hidung, 1 mulut, 2 mata, 2 kaki, 2 tangan, 2 telinga, dan 2 kali energi heboh manusia. maksudnya? maksudnya dia lebih heboh dari manusia heboh lainnya :P hobinya adalah mengheboh dan tampil. ya tampil T-A-M-P-I-L sampe gue bilang dia bahwa dia adalah banci tampil. but asal lo tau dia bukannya marah malah bangga ckckck-,- cita-citanya bisa jadi MPK (amiiin) dan pastinya seksi kehebohan. alah mana ada? gak deng dia maunya jadi humas ea!
alessa suka banget sama warna ungu. walaupun dia ngaku itu warna janda, tapi dia tetap bangga dengan menjadi manusia pencinta ungu. lo harus tau bahwa barang-barangnya itu serba ungu weleh! iya dia ini baru ehmm 11/12 tahun les? ah gue lupa, tapi pokoknya dia ini anak aksel. emang sih ya mukanya tuh polos, cute, cantik pisan euy..! tapi kalau lo udah deket-deket sama dia, awas aja digigit, ahahaha gak deng dia udah jinak kok :P
jadi kalau mau kenal langsung ya kenalan aja gak ada yang ngelarang kok haha :) gak deng kalau mau tau dia lebih jauh bahkan mungkin hem.... bisa dijadiin..... eh jangan deh udah ada yang ngincer haha, tinggal liat aja disini http://alessa1208.blogspot.com/ yayaya. oke sekian saja bye :)
hanatkl

2 comments: