Monday, May 10, 2010

10-05-2010

ehey,
wehey ya hey ya,
han......

oke gue mulai. JADI hari ini tuh gue bahagiaaaaaaaaaaa banget (bahagia dengan 11x huruf A). ihihiy kenapa? karena gue menerima banyak kado :) super dupper thanks teman teman. yang paling spesial (ah gue gak suka kata spesial kesannya kayak nasi goreng -_-) adalah dari DANUTA ALDINA lop you :) sorry aku tak dapat membalas kado mu, kapan-kapan yak ta! muaaah *super duper merasa bersalah :'(* yasudah mau tau kadonya apa? ihihi kadonya itu so sweet banget. dia ngasih gue buku RECTOVERSO uhuy, karangan penulis favorit gue DEE aaah Uta lop yu. terus di dalemnya juga ada surat kecil so swwweeeet banget bangetan ahahay.


terus terus ada dari 2 teman menggila ku ARUM dan BELLA (qweqqy (dengan qolqolah) yeheeey Arum memberikan aku buku LIMA SEKAWAN ehehe. sebenernya gue suka banget novel petualangan semenjak bokap gue rajin membeli buku petualangan dan membuat gue yang super bosan mulai membacanya. makanya waktu Arum ngasih tuh buku gue bilang "Rum, lu suruhannya bokap gue ya?" haha. terus dari Bella dapet seperangkat alat tulis sama gantungan kunci serba hijau love you bel because i love green :P ihihi tau aja bella gue paling gak modal soal alat tulis. LOVE YOU haLLARUM


terus ada dari teman pembuatan proposal ku KHALISHA dan TREPAN a.k.a VINA. YEAY khalisha ngasih gue buku teenlit sama notebook uhuy! tau aja dia hobi gue nyoret nyoret buku tulis. dan Trepan ngasih gue gantungan kunci bertuliskan "HANA" dengan warna hijau yeyeye :)
terus ada dari adek dan kakakku tercinta, NISITA dan NADDYRA :) nisita ngasih aku dompet lucuuu banget ahay dan Nadd kasih aku gantungan kembaran ku DORAEMON eyeyeye :)



siapa lagi yak? ohiya gue dapet seperangkat alat tulis sama gantungan kunci dari SELMA dan dapet cokelat dari DINDA, sama DEA ngehehehe gue suka cokelat :D. AVIE juga ngasih gue ballpoint birumuda ihihi tempat pensil gue jadi penuh deh :) dan terakhir andra ngasih donat ke seisi kelas hahaha makasih andra. MAKASIH SEMUA (L) :)

nah selain dapet kado gue juga diangkat jadi ketua teater. hem yap doakan pentas kami berhasil yap :)

hanatkl

No comments:

Post a Comment