Monday, May 31, 2010

31 Mei 2010

fuolaa,
yeah gak nyangka udah mau berakhir aja sih si Mei mei ini. krigkrig, tapi memang gak nyangka banget di mei ini bakal banyak sesuatu yang gue nanti-nanti. dan... ada yang sangat mencengangkan hati dan jiwa:

pengumuman jambore

...
...

YEAY. hemm sebagai pramuka (halah bahasa gue) yang udah mati-matian berjuang biar bisa terus naik dan naik gue bermimpi untuk ikut jambore. ya dari sd gue udah punya impian pengen ikut :| tapi kawan.. sangat disayangkan bahwa gue dihadapkan oleh 2 pilihan yang amat menggugah. antara mengikuti kegiatan jambore atau berdiam diri di Indonesia untuk menghadapi sesuatu yang gak kalah penting juga. huh.. gue bingung.
antara pramuka yang udah jatuh bangun untuk ngeyakinin bahwa gue serius atau bidang yang baru gue tekunin tapi sesungguhnya gak bakal bisa gue lepas juga. pengennya gue sih dua-duanya tapi masih gak mungkin (karena mungkin aja bakalan jadi mungkin). gue butuh masukan bijak, atau mungkin masukan uang jajan akan lebih baik. dan satu kata buat gue "dilema". apakah jadinya kalau gue harus memilih salah satunya? ya Hana hidup adalah pilihan maka hana harus memilih. tapi kalau pilihan itu sama kerennya apa yang harus gue lakukan? :|hemm gue bingung parah jadi hanya ingin mengutip

"nantinya kau juga akan memilih dengan hati nurani. pilihan yang terbaik untukmu"
ratu (dari naskah teater)

namun, apakah mungkin? lihat nanti

hanatkl

No comments:

Post a Comment