Tuesday, May 25, 2010

25 Mei 2010

yaps,
hello semuanya ihihiw :3 gue lagi gak tau mau ngepost apa-apa. ehm.. tapi kangen posting, jadi gue akan posting tentang hobi gue yaitu: mencoret-coret atau bahasa kerennya doodling ngahaha. yaps, sejak SD kalau lo cekin satu-satu, sebagian besar buku gue pasti ada aja gambar. dan gambar-gambar itu paling rawan ada di halaman belakang. nah ini juga berpengaruh sama kepercayaan diri gue untuk mengumpulkan buku paket atau buku tulis tersebut.... malu gitu gambar gue diliatin orang ngihihi. maka pas SD kalau nyoret-nyoret tuh cuman kecil-kecil doang. tapi seiring perkembangan waktu, gue mulai belajar cara gambar yang baik dan benar. maka sejak SMP gue mulai nyoret-nyoret satu halaman HAHAHAHA ;P (JANGAN DICONTOH) ngaaah yang jelas masih dibelakang buku lah kecuali kalau geografi tuh gue hobi banget gambar di pelajaran geografi sampe halaman depan-depanpun jadi korban. nah gue mulai tambah parah kalau udah les, biasanya gue bakalan boseeen banget sampe setiap hampir tiap halaman buku gue ada aja coretannya ngahaha. sayangnya gambar gue gak bagus-bagus amat, seni rupa gue ya gitu gitu aja haha. tapi bagaimanapun gue senang mencoret-coret :). ngahaha ini contohnya:


by: hana, vina, annisa, naddyra


by: hana

by: hana dan avie

hanatkl

2 comments: