Saturday, May 22, 2010

mari bosan bersamaku

hey,
gue bosan nih, tapi gak mau ngaku. maksudnya gue bosen tapi gak mau bilang bahwa gue bosen karena ada banyak kewajiban menunggu di dekat gue, ya dekat gue...TUGAS..BELAJAR ULANGAN...DLL...huff hidup memang begini nak. yaudah gue gak punya ide untuk blogging sebenarnya. tapi tetap gue mau blogging gimana dong? yaudah lanjut.

jadi, kemaren gue lari pagi (Y) temanya kebangkitan nasional. gue pake baju merah celana putih sama dasi merah putih tapi bukan dasi pramuka. yaudah terus lari deh. larinya capek tapi gue kayak jadi lebih fresh, soalnya pas malem sebelum lari gue sempet gak enak badan sama sesek napas gitu ohyeah. yaudah terus pas sebelum lari gue sama dinda menggila gitu, kan kita pake baju merah sama celana putih jadi kita kayak berdekatan abis itu goyang ke kana sama kiri dan berkata "bendera berkibar" haha oke itu lucu, tapi abis itu kita malah kejedot, yah sakit mak.
abis lari pagi PA. pada poto-poto di kamera guaa, dan btw, gue pengen upload fotonya tapi gak punya kabel data uu..so sad. jadi yaudah gue ganti baju terus ngobrol dan makan di plaza. nah terus karena bu nina udah keatas jadi ya mulai PA. abis itu TIK, sumpah gue kesel banget bangetan pas TIK. komputer gue ke restart sendiri gitu 3 kali! 3 kali woyyy! gue sampe yang kayak nangis gitu karena tugas gue yang minggu lalu aja belom selesai. aah sedih bangeeeeeet.
terus istirahat dan abis itu agama. kayak rusuh gitu di agama. dan akhirnya kita ngecek ulangan yang gue anggep susah itu karena gue gak belajar huu :'( tapi alhamdullilah salahnya gak seperti yang gue bayangkan :) jadi mood gue yang tadinya sedih bisa kembali normal. terus ya keputrian. kayak ada quiz sama ada pembacaan artikel. terus shalat, dan gamelan. gamelan seperti biasa demung! wops lagunya asik. yaudah abis itu ke LIA deh bareng Karin naik bajaj muahaha -_- oke sekian bye

hanatkl

No comments:

Post a Comment