Saturday, May 15, 2010

apapun

hey,
gue masih ngantuk sumpah gara gara kebangun jam 4 dan males tidur lagi. ya dan kemaren gue baru tidur jam 12 gara-gara uring-uringan, pikiran gue berputar kesana kemari sehingga membuat gue gak bisa tidur oh plis. nah karena dari kemaren gue udah bener-bener pengen ngepost sesuatu tapi gak jadi-jadi, jadi gue pengen nulis apa yang ada aja di otak gue aja karena gak punya ide mau nulis apa.
yes, hari ini gue cuman ada 2 jadwal (emang pernah banyak han?) yaituu pramuka sama LIA. ehehe sebenernya pramukanya disuruh nanya dulu ada atau enggak, tapi gue males sms jadi gue nanti berangkat aja abis itu pulang jalan kaki. kan mayan tuh, mungkin aja berat gue bisa turun :P terus kalau pulangnya gak siang-siang amat gue pengen ke alix yeyey. gak asik sih gak ada yang nemenin tapi gue kangen, gimana dong? yasudah lah. terus gue ke LIA yah ayo dah minggu depan PT -_-. nah abis itu gue pengen ke monas yeay! yap kenapa ke monas? karena kalau gue stres gue mintanya ke monas gak tau kenapa ha ha ha -,- padahal cuman lewat abis itu pulang lagi. tapi sesering itu gue minta ke monas dan lewat, gue belom pernah masuk sama sekali loh muahahaha..
hemm gue bingung nih bentar lagi UAS dan gue baru belajar dikit. gue sedikit minder gara-gara kemaren ulangan agama. gue kesusahan dan merasa nilainya pasti gak begitu memuaskan. tapi yah setidaknya gue bangga untuk kejujuran. gue tau kok nyokap atau siapa pun mungkin bakal marah nantinya, tapi yang penting gue udah maksimal dan mencoba jujur :')
yap udah deh makin ngawur dadah c:

hanatkl

No comments:

Post a Comment