Saturday, August 8, 2009

hari jum'at yang membuat capek

haii semuaa, huaaah lari pagi. kesalahan fatal main bola pas hari kamis. gara-gara main bola jadi kecapekan apalagi setelah itu langsung jurnalistik. ditambah tidur laruut malem, dan akhirnya kecapekan pas lari pagi. dan ditambah teriakan "woy cepetan dong, kalau gak kuat minggir ke kiri." tapi walaupun udah minggir tetep aja diteriakin. dan entah obat apa yang obat anak 7b minum kemaren malem semuanya pada semangat banget nyanyi. walaupun pas ditengah-tengah udah gak kuat lagi.
pas sampe kehole ternyata semua anak 7b sudah pada sampai dengan muka super capek haha. ternyata pas aku duduk masih ada yang baru sampai, kirain aku yang terkhir. baru juga aku duduk langsung ditanya soal minum. duuuh... aku panggil aja jordy soalnya kinan gak masuk. aku suruh ambil minum, tapi dianya malah perotes mau istirahat dulu, yaa udah laah, namanya juga orang capek hehe.
selesai berpengumuman riya di hole yang panas kita lansung keruang geografi yang dingin huuuh, anak permpuan lainya langsung menyihir seluruh anak laki-laki dengan sihir teriak-teriak, anak laki-laki langsung pergi keluar hehe hebatkan kita?! yaudah setelah itu sebagai wakil ketua kelas yang baik, saya mencari bu farida sebagai pengganti bu Nina dan saya mencari Pak Andi untuk mengambil latihan soal yang harusnya sudah di photo copy dari 3 hari yang lalu sayangnya kertasnya dibuang sama mba' nya Amar. sayangnya dua-duanya ga ketemu -_-'. yasudah saya langsung keatas untuk membrikan laporan ke Amar, tapi malah dicuekin huaaah. krik..krik..krik...setelah bersebal-sebal riya, aku melihat Jeihan mengerjakan pr agama di buku kerja.
h:hana J:jeihan N:nisita
H: Jei emang yang itu dikerjain
J: iya
H: hah..?! yaa aku blom ngerjain
N: han kamu udah ngerjain belom?
H: blom niih baru mau dikerjain
N: oooh yaudah aku juga blom

dan akhirnya bu Farida datang. amar memimpin di depan dengan 7 nilai dasar labschool. tapi aku cuekin hahaha pembalasan. pas anak-anak pada menyebutkan 7 nilai dasar aku malah mengerjakan pr huaa. yaudah akhirnya selesai di pelajaran PA. setelah PA kita belajar TIK membuat pesawat yang sedikit hancur karena salah bawa stearofoam tapi ga apa-apa lah. dan akhirnya istirahat...
anak-anak perempuan 7b membuat lingkaran, walaupun gak semuanya tapi tetap saja rame. berhubung tadi kecapekan pas lari pagi bekal untuk siang sudah habis duluan deeeh -_-'. baru juga selesai makan bel berbunyi tanda waktu istirahat sudah habiis. langsung semuanya berpindah keruang agama setelah itu buku pr diminta dikumpulkan.
agama sudah selesai dilanjutkan dengan keputrian. kita diminta membuat kaligrafi bertema ramadhan tapi yang ngerjain cuman Avie yang lain bercanda riya sendiri hahaha. selesai itu anak perempuan sholat dzuhur. selesai itu aku, imel, dan dhea mau ikut ekskul gamelan. kita tunggu di tempat gamelan sampai kira-kira 1 jam dan akhirnya memutuskan pulang. tapi ternyata supirku masih jauh... yasudah setelah ditunggu 30 menit supirku datang untungnya kakakku juga sudah pulang jadi gak perlu nunggu lagii... ok itu sajaaa -sekiaaan-

mohon maaf bila tidak dapat dimengerti
post komen yaaaaa!

No comments:

Post a Comment