Wednesday, August 19, 2009

"pak saya menyesal!"

haii semua. paaaaak saya menyesal. jadi ceritanya begini. tadi abis pengarahan kalam yang membuat ku sedih, karna gak jadi ketua kelompok huhuhuh :'(. tapi gak apa-apa lah kali aja ini memang jalan yng terbaik. naah abis itu tuh aku ke alix bareng lala jbn, bea, shifarr , wafa 13, dan raisha sjbn.
trus kita ketemu pak Ali, trus disuruh sholat. tapi gak sholat soalnya gak bawa mukena. jadilah kita berjalan-jalan keliling-liling aliks. naah pas lagi jalan-jalan ketemu pak Endri yang sangat baik karena bilang bahwa saya kurusan huahahahah. trus kita ke perpus gara-gara raisha pengen liat wajah kakak-kakak-an khayalannya di buku tahunan.
setelah dari prpus kita ketemu bu Yunita yang sangat baik hati mmmuaaah. yang satu ini bner-bener baiik. trus kita di panggil pak Ali. kita disuruh ngajar anak-anak kelas tiga. dengan sabar saya, lala, raisha, dan bea mengajari anak-anak kelas 3. wwwuuuuuiiiiiiih susah banget diatur. masak ada yang ngelawan pak ali, tapi inilah yang membuat saya berseru pada diri sendiri "pak saya menyesal, tlah membuat bapak marah" dan ini saya tunjukan kepada bapak ucok yang mungkin kecewa dengan saya

-sekian-
-kasih komen yaaa-

No comments:

Post a Comment