Wednesday, August 12, 2009

merah putiih

hai semuaa, 7b punya tempat markas baru yaitu dideket tiang yang paling deket sama kantin. biasanya disitu ada jeihan, nisita, arum, kalisha dan lain lain termasuk saya yang mau makan ataupun cuman minta tetep aja absen disitu. ckckck pengen kamping huahuahua, gara-gara kak nana ingetin soal nyungsep niih... jadi inget kamping deeeh.
hmmm... apalalagi gara-gara ulangan menceritakan pengalaman mengesankan, semua kenangan indah tentang kamping mulai dari yang bersama ossdia di puncak, bersama ossdia di kandang macan, bersama pramuka di yogya, bersama pramuka perjusami 2009 di ragunan, bersama pramuka di mega mendung dan mungkin yg udah dilupainn. jadi pengen kamping bwat refreshing soalnya kepala rasanya penat...
tapi saya juga lagi bahagia soalnya bentar lagi 17 an uuuh tumben-tumbenan semangat bgt biasanya semangat cuman kalau ada lomba makan kerupuk heheh. walaupun jabatan ku dalam tarik tambang tidak bisa dilanjutkan dan harus ikut lomba rias wajah. whaaat?? rias wajah?? hehehe itulah daripada lomba panjat pinang manjat aja nggak bisa. heheheh.

-sekian-
-ksih komen ya-

2 comments:

  1. HAHAHAHA MINTA DI COMMENT NIH?HAHAHA ASLI ALAY MAKSIMAL WKWKWK

    ReplyDelete
  2. SELAMAT YA YASMINE!!! LO BERHASIL MENGHANCURKAN MOOD NGEBLOG GUE :):) UDAH DONG MASA LALU ALAY GUE JANGAN DIUNGKIT-UNGKIT :'''' HAHAHAHAHA #galau #nangisdibawahujan.

    ReplyDelete