Saturday, August 8, 2009

hooaaaaaa

haii semua, alhamdullilah setelah melewati hari yang sedikit lebih melelahkan dari biasanya hutang puasa ku habiiiis horeeee. hehehe makhlum sebentar lagi puasa, targetnya sih bulan ini qatam Al-qur'an tapi semoga aja targetnya bisa tercapai gak kayak tahun-tahun lalu yang cuman nargetin tapi gak dikerjain hahaha.
walaupun bahagia tapi sedih juga sih gara-gara gak bisa ikut lomba senam pramuka, kan lumayan kalau menang, setidaknya dapet piala hehe. sebenarnya sih kalau niat yaa minta izin ke kepala sekolah juga mungkin bisa, tapi sayang banget ketinggalin pelajaran. ditambah ulang tahun pramuka 14 agustus bukan 15 kan jadinya upacaranya hari jum'at dan jadinya gak bisa ikutan juga deeeh :'(. yaudah lah konsekuensi sekolah jauh dari sanggar gak kayak dulu kalau butuh apa-apa tinggal nyebrang sampe deeh.
ok lanjut. berhubungan dengan diangkatnya saya jadi wakil ketua kelas saya sangat berrsyukur karna jabatannya "wakil" bukan "ketua" karna ternyata repot banget apa lagi dengan segudang pr dan waktu-waktu ulangan yang membuat panik. untungnya sudah bisa beradaptasi dengan sekolah baru yang penuh dengan tugas dan kegiatan. tapi ada baiknya juga sih siapa tahu bisa tambah kurus hahahahaaha. -sekian-

No comments:

Post a Comment