Sunday, August 9, 2009

penilaian yg bikin capek

hai semuaa, hehe hari sabtu tanggal 8 Agustus 2009 tiba-tiba kebangun jam 04.45 pagi. tanpa pikir panjang langung ambil air wudhu. tapi bukan buat sholat subuh melainkan sholat isya karena kemaren ketiduran tanpa sholat isya, daripada nggak sholat sama skali meningan coba dulu ya allahualam kalau nggak dapet pahala ya sudah.setelah sholat males tidur lagi yasudah langsung ke komputer nulis blog dan main games. pukul 05.45 baru deh sholat subuh hehe nunda-nunda terus gara-gara main games hehe. yasudah habis itu lanjutin main lagi deh. sekitara pukul 09.00 baru berhenti untuk makan dan nonton tv bukannya mandi dulu tapi makan dulu, kan kalau hari sabtu nggak ada kewajiban mandi pagi-pagi hehe. setelah itu terjadi sedikit masalah:
h: hana i:ibu ms: mas (yg kerjanya nyuci dll) k:kakak a:ayah
h: masss.. baju pramuka hana ada nggak.
ms: nggak ada dek.
h: coba mas cari dijemuran
ms: nggak ada
h: bu liat baju hana nggak
i: nggak, coba cari di lemari
h: (nyari di lemari.) nggak ada bu..!
i: kalau gitu blom dicuci kali. coba cari di cucian kotor
h: nggak ada juga
i: (kesal) mass ada baju hana nggak??
ms: nggak bu
i: coba cari lagi!
ms: nggak ada buu..!
i: (mencari baju pramuka di lemari dan cucian kotor.) nih apa?!!
h: oh iyaa hehe. ketemu dimana??
i: (marah) cucian kotor
h: oh gitu yaah
i: tapi bajuny juga gak boleh dipake itu udah kotor

aku bingung bener-bner bingung. hari ini ada penilain sanggar, kalau aku nggak masuk kan sayang. akhirnya aku nangis

i: kenapa lagi nih nangis
h: pengen ikut penilaian
i: aah udah ibu nggak mau ngurusin
h: (ayah datang) ayaah hana mau ikut penilaian tapi baju hana kotor
A: yaudaah cepet cuci nanti dikeringin
h: (bahagia) okk

dan akhirnya setelah mandi dan bersih-bersih. baju yang penuh dengan kenangan itu dicuci pakai tangan. ayah ku yang tersayang langsung menyetrikakan bajuku supaya cepet kering. dan akhirnya dengan selamat sentausa walaupun belum kering aku bisa iku pramuka.
sebenarnya aku pramuka dulu di sd. tapi berhubung sanggar pramuka di sekolahku latihnnya gabungan 3 sekolah jadi walaupun bukan anak sd ku lagi kalau mau ikut boleeh. samapi di sd islam al-ikhlas langsung disambut teman-teman sd ku.

t(teman): haannnnaaaaaaa kangen
h:(nyengir) hehe iyaa emang hana ngangenin siih
y: yeee gr
h: eh udah dulu yaa hana mau ke yapenka ada penilaian sanggar
t: okok
lansung saja kesanggar sementara di sd yapenka, soalnya penilaian nya harus di sd nggak boleh di smp kalau sanggar benerannya ada di smp. pukul 11.00 langsung dimulai dengan mengajari anak-anak SD senam pramuka, tapi sayangnya pada susah diatur. masa disuruh baris malah diginiin "kakak aja yang baris" hoooaaaaah yaudah karena males ngatur lagi akhirnya bubaran deh anak-anak sd-nya. sementara anak-anak SMP harus nunggu yang nilai sampai sore. tapi ngeliat aku yang ga ada kerjaan, pembinaku nyuruh aku ke alfamart. aku ngajak temen untuk nemenin tapi pada capek semua, yaudah akhirnya ke alfamart sendiri.kira-kira pukul 13.30 semua disuruh makan. untung aja dikasih konsumsi soalnya uang jajan selama seminggu udah habis he..he. selesai makan disuruh mencuci piring. ckckck kalau kalian yang cuci piring pasti udah males banget. bayangin hampir setiap piring ada sisa. akhirnya aku dan 3 orang kakak kelas 9 smp 68 langsung nyuci piring. tapi sebenernya bukan hanya piring ada sendok, garpu, panci, bahkan toples. di tengah-tengah 1 orang kecapekan nyuci jadilah tinggl 3 orang yang nyuci.setelah capek nyuci piring masih harus pindahin barang dari sanggar sementra ke sanggar yang semestnya karena penilaian sudah selesai huuuh... yasudah sampai disanggar yang benernya aku lansung sholat dzuhur dan pulaaaang. saking capeknya aku lansung tidur dan bangun jam 1 pagi hehehehe. sekarang bingung blom ngerjain tugas fisika -_-'

-sekian-
maaf bila ada salah tulis. dan jika tidak dimengerti
kasih koment yaaaa

No comments:

Post a Comment