Tuesday, November 2, 2010

say hello to Mr.November

heyyaaa,
hello and hey Mr.November! LOVE YOU :* hauhau. memang gue sudah berencana pengen cepet-cepet mengakhiri Oktober. jadi setelah dia pergi gue nampak sangat bahagia HAHAHA. kenapa han? ehmm jadi maloe aww, gapapa sih sebenernya haha cuman karena oktober kemaren gue berikan predikat bulan galau, maka gue berharap November ini lebih baik aww.. dan ini adalah bulan dimana akan banyak kerja keras dan jeritan, tapi masih sedikit "santai" karena kami akan menghadapi ULANGAN UMUM bulan depan dan masih banyak tunggakan tugas-tugas yang dengan sengajanya diberikan khusus untuk akhir semester agar november ini nampak lebih indah dan menyenangkan. ah. di November ini juga akan ada pelantikan PASKIB terus ada idul adha yeye terus ada ulang tahun nyokap yeay!
dan... akan ada HARRY POTTER yessss! gue terserang virus harrypotter lagi sepertinya haha tapi gapapa karena gue senang dashboard tumblr gue isinya hp hoho terus gue juga lagi baca ulang semua buku hp terus gue juga udah menghancurkan hp* gue (*handphone) HAHA kasian ya gue.. eh iya ngomong-ngomong soal tumblr, gue udah ganti link jadi http://theabstractside.tumblr.com hoho kenapa lagi gue? gaktau tapi gue lagi suka kata "abstrak". hoho, yasudah terimakasih sudah menyimak. semoga November anda menyenangkan :D

hananas

No comments:

Post a Comment