Thursday, November 4, 2010

masakan gagal

heyya,
ohoho sesuai dengan judul, gue mau cerita tentang peristiwa yang baru menyerang gue tadi, beberapa menit yang lalu. jadi kan ya gue lagi masak gitu kemaren. terus ternyata tempat buat masakannya ada di kakak gue, jadi terpaksa baru bisa hari ini. nah dengan sedikit tidak cerdasnya gue memasukan coklat yang buat masak itu ke kulkas dan fuolaaa gara-gara dimasukin ke kulkas masakan gue hari ini gagal :| tapi itu enak bangeeet :9 dan anda harus beli besok! #procol. ngahaha masih bimbang sih gue gara-gara gagal, takut gak laku haaa, tapi doakan lah banyak yang mau beli masakan gagal gue haha. ohiya btw kenapa gue malah nulis post sekarang ya kan harusnya gue shalat .......yaudah byeee :P

chococornflakes gagal ala chef triana

No comments:

Post a Comment