Sunday, November 28, 2010

#3 dream

hella,
pengen cerita tentang kemeren :) jadi kemaren itu awalnya gue pusing banget milih mau ngapain hari ini atau mau kemana hwehe. terus akhirnya gue ke sekolah latihan silat 40 menitan abis itu ngerjain tugas geografi dengan plastisin plastisin tak berdosa. wakakak itu seru gitu ngebentuk plastisinnya, cuman sayangnya zahra sama astari lagi galau gitu deh, biasalah anak muda~ terus itu proyek geografinya jadi lawak gitu, lilin yang buat pulau kalimantannya sering jatoh.
terus karena gue gak bisa lama-lama dan astari juga mau les jadi kita pulang. tapi gue pergi ke alix cup bareng nisita pinan hehehe. sampe sana itu udah kayak takut ridle udah tampil haha soalnya niat utama ke alix cup cuman mau nonton ridle. ternyata sampe disana ridle masih diundur lagi. jadilah kita nungguin sampe jam 1-an. pas ridle tampil kita bertiga kayak heboh gitu :D iyalah dari awal niatnya emang bener bener pengen nonton ridle. jadilah selesai ridle manggung tangan gue merah, terus gue keringetan, dan gue haus sangat. nah, karena nisita mau ketemu kakak-kakakannya jadi kita tungguin dulu sebentar. dan anda harus tau pas kita lagi nunggu, adhitya sofyan manggung! gue sama nisita langsung yang seneng banget gitu, apalagi lagu pertamanya blue sky collapse wowowowo... mimpi kedua terwujud. dan akhirnya kita ketemu kakak-kakakannya nisita...mimpi ketiga nisita terwujud. nah terus pinan juga mau ketemu kakak-kakakannya jadi kita nyari kakaknya pinan dulu. pas udah ketemu pinannya kayak takut manggil, jadi gue sama nisita ngebujuk. nah abis itu gue kan lagi nonton adhitya sofyan lagi, eh tiba-tiba pinan lari. pas balik udah foto bareng kakaknya hahaha mistis abis...mimpi ketiga pinan terwujud. terus ujan deres gitu, jadi kita ke deket tenda. nah pas ujan untungnya supir gue dateng jadi kita langsung ke rumah pinan.
sampe dirumah pinan, temen gue nelfon. katanya udah sampe di rumah kakek gue. nah dia itu emang mau interview kakek gue, tapikan gue bilangnya jam 5 bukan jam 2-_- jadilah gue langsung ke rumah kakek gue nemenin dia. sampe sana kita nunggu kak mia dulu karena yang bakal wawancara kak mia sama kak tito. jadilah gue menunggu dengan kepala amat pusing, baju basah, dan ngantuk berlebihan. akhirnya setelah nunggu 1 jam kak mia dateng dan interview mulai. gue cuman duduk manis mendengarkan karena gue bukan bagian interview (ya karena tugas gue sekretaris yang menghilangkan flash disk -,-). nah abis itu selesai deh, jadi gue tinggal di rumah kakek gue nunggu maghrib abis itu ke sency dan gue capek banget. dari pagi gue gak pulang men. haha oh ya hari ini gue Ujian Kenaikan Tingkat silat wish me luck :-D

hanatkl
*jadi apa mimpi ketiga lo yang terwujud? gak ada. tapi gue suka angka tiga :P

No comments:

Post a Comment