Friday, November 12, 2010

121110

heyyaaa!
wewe taugak sekarang tanggal bagus, 12 11 10 (Y) setidaknya hari ini dalam mood baik. cukup untuk tanggal bagus dengan mood bagus. tapi gak ada yang spesial, haha. tapi hari ini lumayan seru gitu. tadi kayak ada puncak penggalangan dana dan gue nontonin band-band karena gamelan gak ada. terus abis bandnya selesai gue nyanyi-nyanyi sama nisita sampe dimarahin HAHA makhlum kawan, kalau mood baik bawaannya mau nyanyi mulu hehehe (kalau galau juga nyanyi mulu, jadi kapan lo gak nyanyi han?) terus kayak seru-seruan gitulah. aaa pokoknya cukup bahagia hari ini.
ohya gue juga punya adek-adekan baru loh hewhew namanya RIANA!! yeay, mirip sama TRIANA!! yeay. adek-adekan pertama sepertinya. oh tidak! dia adek-adekan kedua setelah adek yang gue tembak pas wawancara kak bena, yang pas gue tembak jadi adek-adekan gak jawab, jadi gue memutuskan dia adek gue deh huee gakdeng, Riana adik adikan pertama kuu~
ehmm, tapi 12 11 10 lebih ada artinya untukk........... KARINALVIN :D congrats kawaaan, semoga awet langgeng dan lain-lain. jangan lupa Pajak jadian dan pajak rohis kalian hahaha

hanatkl

No comments:

Post a Comment