Tuesday, July 27, 2010

stressout


heyya :-D
gue memang lagi dalam keadaan dewa tingkat stres. mengingat dan menimbang banyak banget yang harus gue kerjakan secara cepat. yap dimulai dari hari kamis. hari kamis hp gue pake ketinggalan di mushalah pas gue numpang shalat. jadi pas udah mau nyampe rumah gue harus balik lagi ngambil hp. hari sabtu gue latihan nari dari jam 9 sampe jam 2 MANTAPP. pulang gue langsung buka e-mail ngecek tema makalah dan langsung lanjut buat makalah. sementara gue adalah orang yang belom bisa cepet kalau ngerjain makalah porposal gitu-gitu apalagi temanya ditentuin. yaudah gue kerjain deh tuh makalah sampe malem, dilanjutin dah tuh besoknya sampe jam 9.
senennya makalah udah rapih bersih halus memesona #abaikan. terus dikumpulin deh. nah karena besoknya gue harus presentasi, malam itu juga gue ngerjain display. untung banyak yang bantuin :3 jadi alhamdullilah. walaupun pake acara mati lampu segala -_-. selasanya gue presentasi deeeh. alhamdullilah lancar, walaupun kurang maksimal. tapi gue yakin gue bisa. GO ME!

yes I can. And I won't give up. so GO ME!

gambar stres gue -_-



doakan gue bisa mencapai cita-cita
hanatkl

No comments:

Post a Comment