Thursday, July 15, 2010

15 Juli 2010

heyya :D
kangen gue sama blog ahay! jadi sebenernya gue nulis blog gara-gara fans berat gue si Astari kangen gitu oh itu lebay, dia cuman nanya kenapa gue gak nulis blog kok okay. hemm banyak cerita minggu ini :) capek tapi menyenangkan.
ohiya aku sudah kelas 8 loh yeay. taugak8apa? 8C! aha! aku senang sekali. eh eh eh gue jadi ketua kelas lagi loh B) tadinya gamau terus nyoba terus mikir terus gamau lagi terus mau. ehmm ._. maaf bagi yang gak setuju, gue mau jelasin bahwa gue jadi ketua karena gue merasa ketua itu gak bakalan maksimal kalau dipaksa, sementara yang mau gaada. maaf banget yah kalau kalian kecewa wuwuwu maaf.
dan berarti sekarang jrengg blog ini sudah tidak dinilai, jadi maafmaaf ya kalau jarang ngepost. huu gue bukannya gak cinta blog sendiri, tapikan aku sudah tidak perlu menargetkan minimal 10 post lagi yagak? jadi gue bakalan tetep ngepost kok kalau di ridhai (?) btw, itutuh followers ku selama 1 tahun terimakasih banyak semua yaaa! aku bahagia loh di follow aha. walaupun mungkin gak dibaca tapi gapapalah yang penting kalian menghargaiku awawaw. dan untuk yang aku follow maaf maaf saja ada yang akan aku remove kalau jarang ngepost maaf ya! yaudah sekian dulu byee!

hanatkl

No comments:

Post a Comment