Sunday, July 4, 2010

juli

heyya,
ah sudah juli saja. dan gue... sudah kelas 8 saja. parah ya, 1 tahun itu cepet banget. sama cepetnya dengan 164 posting yang gue bikin, yang semuanya gue bikin 1 tahun selama di 7b+1minggu liburan sekolah kenaikan kelas. dan gue sudah resmi bukan warga negara 7b. bukan lagi ketua kelas 7b ataupun wakilnya ataupun murid biasa. kawan, aku kelas 8 sekarang.
dan berarti sudah 3 tahun pula gue ikut pramuka. ya gak pas bulan ini mungkin. tapi setidaknya gue mulai pramuka sekitar bulan juli/agustus. dan kawan, resmi pula aku ditinggal pergi. nah, ceritanya karena pas kelas 6 temen-temen seperjuangan gue yang berlatih pramuka di alix pada keluar gara-gara alasan "kelas 6" maka gue resmi latihan dengan adek-adek kelas. karena yang dateng jarang-jarang, jadi gue latihan di sanggar. nah sejak itu pula gue jadi latihan sama kakak-kakak yang lain sampai 2 bulan yang lalu. karena mereka udah lulus dan aku ditinggal pergi :'( bukan ditinggal juga sih, tapi mereka naik tingkat karena umurnya sudah cukup. dan gue (sekarang) perempuan yang latihan. mengenaskan. maka berdoalah gue agar pada nemenin gue. kasihanilah saya. dan dengan tulus gue katakan: SELAMAT KAKAK-KAKAK BARU PENEGAK (Y) SEMOGA SUKSES :D
nah gue juga bingung kenapa gue curcol. oke fine. sekarang gue mau ngucapin selama lagi.

SELAMAT ULANG TAHUAN TREPAN A.K.A VINA beserta kembarannya Vito. dan selamat ulang tahun juga Ifan. wish you all the best :)

sekian,
hanatkl

No comments:

Post a Comment